Begini Cara Mudah Setting Merek AC Terbaik LG Dingin Maksimal Hemat Listrik

Kamis 25-07-2024,18:40 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Panduan Memilih AC Terbaik LG yang Tepat untuk Kebutuhan Ruangan Anda

Untuk mengaktifkan mode ini, Anda bisa menyalakan unit AC terlebih dahulu. Selanjutnya cari tombol dengan symbol kipas angin, namun jika tidak ditemukan, Anda bisa menekan tombol mode sampai muncul tulisan. Setelah itu Anda bisa mengatur kecepatan kipas sesuai dengan kebutuhan.

2. Aktifkan Mode Cool

Selain mengaktifkan mode fan kipas, penggunanya dapat mengaktifkan mode cool pada merek AC terbaik LG untuk mendapatkan udara dingin yang maksimal pada sebuah ruangan.

Nah, untuk mengaktifkan mode cool, penggunanya bisa menyalakan unit AC yang ada terlebih dahulu. Selanjutnya cari tombol pada remote kontrol AC LG untuk mengatur mode dan pastikan bahwa Anda sudah mengubahnya menjadi mode cool.

BACA JUGA : Cara Menyalakan Merek AC Terbaik LG Tanpa Remote

Penurunan Suhu AC Bertahap

Apabila kedua cara diatas sebelumnya sudah dilakukan namun ruangan masih belum terasa dingin, maka Anda bisa melakukan penurunan suhu AC secara bertahap sedikit demi sedikit.

Pasalnya, jika Anda langsun menurunkan suhu AC pada suhu yang paling rendah, maka akan membuat suhu dingin pada ruangan tidak tersalurkan ke seluruh ruangan secara merata.

Itulah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan udara dingin yang maksimal dan hemat listrik pada merek AC terbaik LG. Silahkan coba salah satu diantaranya untuk membuktikannya, semoga berhasil. (*)

Kategori :