Transaksi Lebih Mudah Dengan Produk Kredit Kendaraan BRI 2024

Kamis 25-07-2024,09:45 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Menjadi anak perusahan dari PT BRI Multifinance Indonesia. Bergerak dalam bidang pembiayaan atau pendanaan, temasuk dengan kredit kendaraan BRI 2024.

Dari bunga yang ringan dantempo angsuran dengan jangka waktu lama. Pembiayaan dari kredit kendaraan BRI 2024 bisa memenuhi kebutuhan kehidupan dunia.

BACA JUGA : Banyak Untungnya Kredit Rumah Pertama Kali Dengan KPR Kilat BRI 2024

Merangkum dari halaman resmi BRI finance, banyak keuntungan yang dirasakan. Ada beragam program layanan pada kredit kendaraan BRI 2024 yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Dengan kemudahan pengajuan dan juga pencairan yang cepat, bikin kehidupan semakin indah. Adanya kredit kendaraan BRI 2024 buat masyarakat bisa memenuhi kebutuhannya.

Keuntungan kredit kendaraan BRI 2024

Dengan suku bunga flat, kredit kendaraan BRI 2024 sangat rendah. Nominal cicilan bergantung dengan tenor angsuran yang diambil. Dan pembayaran cicilan terbilang mudah dengan otomatis langsung dari rekening. 

Dalam kredit kendaraan BRI 2024, cicilan jauh terasa ringan dan nyaman dalam pembayarannya. Bahkan uang muka hanya dikenakan 20% an saja dai harga kendaraan.

Produk dari layanan kredit kendaraan BRI 2024

Dalam penawaran kredit ada untuk pembelian mobil atau motor sampai pinjaman dana. Bisa di jadikan andalan untuk gadai BPKB dengan pinjaman dana besar dan angsuran ringan.

BRIF motorcycle

BRIF motorcycle merupakan layanan yang memberikan kesempatan memiliki motor baru dengan mudah. Dalam penggunaan keseharian, kredit pinjaman untuk motor sangat berguna.

BRIF comersial

Pada BRIF comersial bisa jadi modal kerja atau investasu untuk memenuhi kebutuhan usaha. Dengan pembiayaan komersial, kendaraan bisa digunakan untuk keperluan usaha atau perusahaan.

BACA JUGA : Kredit UMKM BRI 2024 Pakai Kredit Modal Solusi Dana Tambahan

Kategori :