Keseruan Glamping di Wisata Terbaru 2024 The Edge Harau Payakumbuh, Cek Lokasi dan HTM-nya

Rabu 24-07-2024,20:40 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Payakumbuh merupakan salah satu daerah di Sumatera Barat yang dikneal dengan pesona alamnya yang menawan. Banyak wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi mulai dari alam, kuliner hingga glamping yang seru.

Salah satu kegiatan yang sedang diperbincangkan adalah glamping di tempat wisata terbaru 2024. Glamping merupakan kegiatan camping dengan fasilitas seperti hotel berbintang.

Nah, dibawah ini ada rekomendasi wisata terbaru 2024 di Payakumbuh yang menjadi destinasi favorit untuk glamping. Dimana tempatnya? Yuk simak ulasan lengkapnya disini.

BACA JUGA : 6 Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Camping Sumatera Barat, Banyak View Alam Eksotis

Sekilas Tentang The Edge Harau

The Edge Harau merupakan salah satu tempat wisata terbaru 2024 bernuansa penginapan di Sumatera Barat yang hits dan viral di berbagai platrform media sosial. Tempat penginapan ini berkonsep glamping yang menyatu dengan alam.

Area glamping disini pun sangat luas dan menyugughkan pesona alam yang menawan. Selain itu, glamping disini pengunjung akan disuguhi pemandangan berupa hamparan perbukitan.

Lokasi wisata terbaru 2024 ini dikelilingi dengan perbukitan dan pepohonan hijau yang rindang. Suasana yang ditawarkan pun masih sangat asri dengan udara sejuk khas pedesaan.

Bagi Anda yang ingin melepaskan penat dan menjauh dari keramaian perkotaan, menghabiskan waktu dengan glamping di The Egde Harau bisa jadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA : Fakta dan keunikan Rumah Gadang, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sumatera Barat

Fasilitas The Edge Harau

Demi kenyamanan para pengunjung, pihak pengelola The Edge Harau Payakumbuh telah menyediakan fasilitas umum yang cukup memadai. Beberapa diantaranya seperti area parkir, toilet, mushola, akses internet, tenda, stop kontak dan yang lainnya

Untuk Tenda di The Edge Harau Payakumbuh dibagi menjadi 4 jenis dengan harga dan fasilitas yang berbeda. Mengenai Harga tenda The Edge Harau Payakumbuh mulai Rp 350.000 hingga Rp 1.200.000 / malamnya.

Jenggala (Tenda Safari)

Untuk jenis tenda yang pertama adalah tenda jenggala atau tenda safari yang dibanderol dengan hari Rp 350.000 (weekdays) dan Rp 450.000 (weekend). Jenis tenda ini hanya tersedia dalam 3 unit dan kapasitasnya untuk 3 orang.

Kategori :