Merek AC Terbaik Portable Ukuran Mini, Bikin Kamar Semakin Sejuk Nyaman

Rabu 24-07-2024,20:17 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Rekomendasi pertama AC Portbale untuk di kamar datang dari AC Mini Symphony Silver. Unit AC ini telah memiliki fitur iPure yang dapat menyaring polutan di dalam ruangan sehingga kualitas udara yang dihasilkan lebih sehat.

Desain merek AC terbaik portable yang satu ini memiliki body yang ramping dapa dapat dipindah dengan mudah. Untuk mendapatkan unit AC ini dibanderol dengan harga mulai dari 1 jutaan saja.

BACA JUGA : AC Portable vs AC Split 2024, Mana Paling Terbaik Untuk Anda

Air Cooler Sharp

AC portable yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Air Cooler dari Sharp. Kemampu unit ini dapat mendinginkan ruangan dua kali lebih efektif karena dibekali dengan empat Ice Pack.

Unit pendingin ruangan ini telah dilengkapi dengan LED Control Panel dan Fitur Swing Louvers. Dimana fitur tersebug dapat menyebarkan udara dingin secara merata ke seluruh ruangan.

Perangkat elektronik yang satu ini bahkan sudah dilengkapi dengan roda pada bagian bawahnya. Harga yang dibanderol untuk sebuah unit dari Sharp ini mulai dari Rp 1.800.000.

Artic Air Cooler

Pilihan lainnya yaitu Artic Air Cooler yang hadir dengan ukuran sangat kecil sehingga cock digunakan untuk di kamar. Unit yang satu ini telah dilengkapi dengan 7 warna LEC yang membuat tampilannya semakin menarik.

Fitur yang ada pada pendingin ruangan adalah Fitur Anti Mikroba yang mencegah masuknya kuman ke dalam kamar. Selain itu, AC portableini juga tidak mengeluarkan suara bising ketika beroperasi.

Harga yang dibanderol untuk mendapat unit pendingin ruangan yang satu ini sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp 180.000 saja.

BACA JUGA : 6 Penyebab Merek AC Terbaik Jenis Portable Mati Terus, Berikut Cara Mengatasinya

Xiaomi AC Portable Microhoo

Rekomendasi AC portable yang layak dibeli adalah Xiaomi AC Portable Microhoo yang memiliki dua fungsi. Fungsi pertama untuk menyejukkan dan yang kedua untuk membersihkan udara sehingga kelembapan dalam kamar tetap terjaga.

Desain AC ini hadir dengan ukuranbody yang kecil dengan bobot yang sangat ringan. Dengan begitu, unit AC portable ini dapat dibawa kemana pun dengan mudah.

Selain itu, mesin unit ini dilengkapi dengan kipas yang senyap sehingga ketika sedang dinyalakan tidak akan berikut. Harga yang dibanderol untuk produk AC portable ini berkisar antara Rp 350.000 saja.

Kategori :