Kemudahan Kredit Kendaraan BCA 2024, Semua Mobil Bisa Didapat

Rabu 24-07-2024,11:38 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Adanya program dan promo yang masih berlaku sampai akhir Juli 2024. Beli mobil untuk kebutuhan sangat mudah dengan kredit kendaraan BCA 2024.

Dalam pengajuan kredit kendaraan BCA 2024 terbilang cepat dalam pencairan dan juga persyaratan yang mudah. Termasuk dengan suku bunga yang rendah, telebih waktu promo ini masih berlangsung.

BACA JUGA : Informasi Promo Kredit Kendaraan bermotor 2024 Bank Jateng

Dikutip dari halaman resmi BCA finance, kredit kendaraan BCA 2024 ada beragam keuntungan yang bisa diraih. Mulai dari mobil baru, mobil bekas, mobil untuk komesil, atau mobil listrik yang bisa dibeli.

Keutungan kredit kendaraan BCA 2024

Banyaknya tawaran yang diberikan BCA finance membuat semua terasa mudah. Dengan adanya bunga yang murah, uang muka atau DP yang rendah. 

Begitupun dengan cicilan kredit kendaraan BCA 2024 yang tebilang ringan. Dengan banyaknya pilihan tawaran, semua angsuran bisa disesuaikan kemampuan.

Persyaratan kresit yang mudah, begitupun dengan proses pencairan pinjamna yang lumayan cepat. Sangat ramah dan terpercaya, pelayanan BCA terkenal dengan kenyamanan yang optimal.

Promo yang belaku

Semua kantor cabang BCA finance memberikan promo lebih murah di banding biasanya. Promo yang ada masih berjalan sampai akhir Juli 2024 untuk kredit mobil.

Suku bunga mobil baru

Mulai dari mobil baru, bunga yang diberikan hanya 3% untuk tenor 1 tahun. kalau pengambilan angsuran selama 2 tahun cuma dikenakan bunga 3.5%. 

Kalau pengambilan angsuran selama 3 tahun, bunga dikenakan 3.75%. Dan masa angsuran maksimal 5 tahun, bunga sebesar 4.25%.

BACA JUGA : Nikmati Kredit Kendaraan Bermotor BCA 2024 Periode 9 Mei Sampai 31 Juli 2024

Suku bunga mobil bekas

Kategori :