Wisata Terbaru 2024 : Berkemah di Valley Rahon 12 Camp Riverside, Sensasi Liburan Menyenangkan

Selasa 23-07-2024,20:33 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Bandung sudah lama menjadi magnet untuk para pelancong yang mencari wisata terbaru 2024 untuk berpetualan dan sekaligus mencari ketenangan.

Ada satu tempat wisata terbaru 2024 yang patut Anda kunjungi saat berlibur di Bandung, Valley Rahin 12 Camp namanya. Destinasi wisata ini menawarkan tempat menenangkan yang jauh dari keramaian kota.

Supaya tidak semakin penasaran, yuk simak informasi detailnya mengenai destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Bandung satu ini. Let’s check this out!

BACA JUGA : Jelajahi 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Dijamin Estetik dan Instagrammable

Tentang Valley Rahong 12 Camp Riverside

Wisata terbaru 2024 Valley Rahong 12 Camp Riverside merupakan salah satu destinasi wisata alam yang mampu memanjakan mata para pengunjung yang datang ke tempat ini.

Berada di tempi sungai dan dikelilingi oleh alam yang hijau dan segar membuat kawasan wisata terbaru 2024 ini jadi daya tarik utama bagi wisatawan yang ingin menjauh dari hingar bingar perkotaan.

Tempat ini menawarkan berbagai ativitas outdoor yang seru dan menyenangkan untuk semua pengunjung. Beberapa diantaranya berkemah di tepi sungai, berenang atau bersantai di sekitar area sungai bahkan trekking melintasi hutan yang ada di sekitar kawasan tersebut.

Fasilitas Valley Rahong 12 Camp Riverside

Pihak pengelola wisata ini telah menyediakan berbagi fasilitas umum untuk menunjang kenyamanan para wisatawan yang datang kesini. Beberapa fasilitasnya seperti area parkir yang aman, toilet, kantin, musholla, hammock, spot api unggun hingga wahana outbond.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Untuk Anak, Nikmati Liburan Sekolah Menyenangkan

Sebagai tempat camping favorit di Bandung, Valley Rahong 12 Camp Riverside menyediakan berbagai jenis tenda. Mulai dari tenda dengan kapasitas 4 orang atau Tenda Arpenaz 4.1 dan tenda besar atau Tenda Ekskluif dengan kapasitas 6 orang.

Dengan fasilitas yang super lengkap, panorama alamnya yang memukau, dan akses jalan yang mudah, lokasi ini cocok untuk liburan bersama keluarga.

Harga Valley Rahong 12 Camp Riverside

Untuk camping disini, pengunjung bisa memilih jenis tenda yang akan digunakan dengan harga yang bervariaso. Tenda Arpenaz 4.1 untuk kapasitas 4 orang dibanderol dengan harga Rp 650.000 pada hari kerja dan Rp 750.000 pada akhir pekan.

Kategori :