Mitraguna Online Penuhi Kebutuhan Kredit Konsumtif BSI 2024

Selasa 23-07-2024,20:38 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Tapa perlu jaminan, kredit konsumtif BSI 2024 dengan mudah cair dan bisa digunakan. BSI Mitraguna online menggunakan akad refinancing syariah atau skema al bai’ pada musyarakah mutanaqishah.

BACA JUGA : Renovasi Rumah Pakai Kredit Konsumtif 2024 dari BFI Syariah

Menjadi pendanaan mitraguna online, kredit konsumtif BSI 2024 sangat mudah digunakan dengan ponsel. Hanya menggunakan mbanking yang diberikan kepada pegawai atau karyawan payroll BSI.

Di kutip langsung dari halaman resmi BSI, banyak keuntungan yang didapar dari pembiayaan Mitraguna online. Sebagai kredit konsumtif BSI 2024 sudah bebas riba, berikut syarat pengajuannya.

Keuntungan kredit konsumtif BSI 2024

Pengajuan BSI mitraguna online sangat mudah dengan proses pencairan yang cepat. Bisa mendapatkan limit besar sampai 100 juta tanpa perlu adanya jaminan.

Masa angsuran kredit konsumtif BSI 2024 selama 96 bulan atau 8 tahun cicilan. Hanya berlaku untuk 21 tahun sapai usia 56 tahun saja dalam angsuran. Dan BSI mitraguna online bisa diakses kapanpun dan di anapun.

Syarat dan ketentuan BSI mitraguna online

Nasabah yang mau mengajukan harus Warga Negara Indonesia asli yang berusia 21 tahun. Dengan penghasilan yang selalu ada setiap bulannya. Masa angsuran kredit konsumtif BSI 2024 tidak boleh lebih dari usia 52 tahun.

BACA JUGA : Angsuran Ringan Dan Lebih Untung Dengan KPR Take Over BRI 2024

Pada pinjaman BSI mitraguna online hanya berlaku untuk pegawai atau karyawan dengan payroll BSI. Pinjaman ini hanya berlaku untuk pegawai PNS kementerian atau lembaga dan para pegawai BSI.

Sudah mempunyai BSI mobile dengan riwayat pembiayaan yang lancar. Pendanaan BSI mitraguna online bisa mendapatkan dana mencapai 100 juta. 

Dilengkapi dengan persyaratan biaya materai, biaya ansuransi sesuai limit pinjaman. Terdapat biaya administrasi sebssar 0.5% dari limit yang di dapat dari BSI mitraguna online.

Cara pengajuan

Debitur harus punya aplikasi BSI mobile yang bisa di download pada playstore. Dan tedapat juga aplikasi BSI mobile yang ada di app store.

Kategori :