Produk Air Cooler Gree: Perbedaan Merek AC Terbaik Gree Antara GCA Eko 60 dan GTA ECO4

Selasa 23-07-2024,15:44 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Perbedaan brand AC berkualitas Gree Antara GCA Eko 60 dan GTA ECO4 yang selanjutnya ada pada konsumsi listriknya. Jika tipe GCA Eko 60 menggunakan daya listrik sebesar 250 watt.

Hal ini menjadikan tipe ini lebih hemat dibanding AC dengan konsumsi yang lebih rendah. Namun berbeda dengan tipe GTA ECO4 yang hanya menggunakan 50 watt, sangat hemat energi.

3. Mobilitas

Jenis AC dengan tipe GCA Eko 60 telah diilengkapi dengan roda, memudahkan untuk dipindahkan antar ruangan. Namun jika tipe GTA ECO4 memiliki desain kompak yang memungkinkan untuk mobilitas yang fleksibel di dalam rumah atau kantor.

BACA JUGA : 3 Manfaat Lain Menggunakan Merek AC Terbaik selain Membuat Ruangan Sejuk

4. Fitur Tambahan

AC tipe GCA Eko 60 telah memiliki fitur remote control, layar panel sentuh, dan pengaturan angin yang luas serta vertikal. Berbeda dengan tipe GTA ECO4 yang diilengkapi dengan fitur panel sentuh.

Dan juga timer, dan fitur pengaturan angin secara otomatis dengan kemampuan berputar 180°. Serta generator anion untuk membersihkan udara yang sangat canggih.

Dari perbedaan produk AC terlaris Gree Antara GCA Eko 60 dan GTA ECO4 yang ada. Menjadikan kedua produk memiliki keunggulan masing-masing sesuai dengan kebutuhan ruangan yang berbeda-beda. 

GCA Eko 60 cocok untuk ruangan besar dengan konsumsi listrik yang efisien. Sementara GTA ECO4 lebih ideal untuk ruangan kecil dengan fitur-fitur yang praktis dan hemat energi.

BACA JUGA : Cari Tahu Keunggulan Merek AC Terbaik 1 PK Brand Daikin Disini

Demikian perbedaan yang ada pada kedua tipe merek AC terbaik dari Gree. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :