Cair sampai Rp300 Juta, Berikut Syarat Ketentuan Kredit BFI Finance 2024

Selasa 23-07-2024,09:32 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Berlaku untuk yang sudah menikah atau pun yang masih single. Status rumah yang ditempati juga harus jelas sebagai berkas dokumen nantinya. Termasuk dengan profesi yang dipunya harus terjantum dalam APU PPT.

Selain itu, untuk pekerjaan yang cukup beresiko sudah diatur dalam PP OJK terdaftar. Semua diawasi dan dilakukan secara legal tanpa takut penipuan.

BACA JUGA : Bisnis Lancar Dengan Memaksimalkan Kredit UMKM BTN 2024

Berkas yang diperlukan

Calon debitur memberikan fotokopi KTP elektronik pribadi, fotokopi kartu keluarga, fotokopi NPWP. Jika sudah menikah, bisa menambahkan fotokopi KTP elektronik pasangan.

Ditambah dengan fotokopi surat nikah, akta cerai, atau surat kematian pasangan. Ditambah dengan nomor PLN dan pembayaran rekening PLN 3 bulan terakhir. 

Wajib ada dokumen status tempat tinggal seperti PBB, SHM atau AJB untuk rumah pribadi. Tapi kalau hanya sewa rumah bisa menyertakan perjanjian bukti kontrak atau sewa.

Jika status rumah dinas juga harus punya keterangan penempatan rumah dinas. Bisa melampirkan agunan menggunakan BPKB, STNK, pajak, dan fakturnya.

Calon debitur karyawan harus memberikan bukti penghasilan selama 3 bulan terakhir. Menyertakan slip gaji, surat keterangan kerja, dan bisa melampirkan tabungan rekening selama 3 bulan terakhir.

Sedangkan, untuk profesi wirausaha harus ada fotokopi buku tabungan selama 3 bulan terakhir. Dilengkapi dengan fotokopi SIUP, TDP, SKU, dan juga ringkasan keuntungan usaha.

BACA JUGA : Informasi Promo Kredit Kendaraan bermotor 2024 Bank Jateng

Kredit BFI Finance 2024 terkenal dengan pencairan dana yang cepat dengan kemudahan persyaratannya. Mencapai limit 300 jutaan, dengan bunga yang ringan pinjaman terasa nyaman. Dan masih ada promo yang berlaku sapai 31 Agustus 2024. (*)

Kategori :