Cari Tahu Keunggulan Merek AC Terbaik 1 PK Brand Daikin Disini

Senin 22-07-2024,18:28 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Dengan demikian, ketika Anda memasuki ruangan akan lansung merasakan udara sejukyang fihasilkan dari AC. Hal ini dikarekan AC Daikin akan segera mendinginkan ruangan begitu dihidupkan.

BACA JUGA : Penyebab Merek AC Terbaik Daikin Tidak Dingin, Begini Cara Mengatasinya

Hemat Energi Listrik

Keunggulan brand AC berkualitas dari Daikin denganukutan 1 PK selanjutnya adalah penggunan lsitrik yang rendah. Salah satu tipe AC Daikin yang mampu menghemat energi secara signifikan adalah tipe inverter.

Dengan menggunakan tipe AC tersebut dapat menghemat penggunaan listrik yang digunakan hingga 50%. Mekspun begitu, hal ini tidak mengurangi tingkat kesejukan sehingga penggunanya tetap merasa nyaman.

Ekonomis

Selain penggunaan listrik yang rendah, penggunanya juga akan mendapatkan unit AC dari Daikin kapasitas 1 PK dengan harga yang terjangkau dan termurah di kelasnya. Dengan demikian, AC Daikin 1 PK menjadi pilihan yang sangat ekonomis.

BACA JUGA : Bandingkan Merek AC Terbaik Dari Daikin VS Mitsubishi Electric Sebelum Anda Membelinya

Sparepart Mudah Didapat

Setiap produk unit AC dari Daikin telah dilengkapi dengan jaminan ketersediaan sparepart selama 10 tahun ke depan. Apabila unit AC yang dimiliki mengalami kerusakan dan membutuhkan sparepart baru, Anda bisa memperolehnya dengan mudah di tempat layanan resmi.

Hal yang harus diingat akan tidak melakukan service AC Daikin berukuran 1 PK di tempat yang tidak, takut dikhawatirkan akan mengalami kerusakan permanen.

Jaringan Service Mudah Ditemui

Saat memilih unit produk AC unggulan yang akan digunakan, keberadaan tempat service yang remi juga turut jadi pertimbanga. AC Daikin sendiri telah memilikli jaringan service yang tersebar hingga ke seluruh dunia.

Dengan adanya dukungan service resmi dDaikin, Anda dapat memiliki kepercayaan bahwa AC yang dimiliki akan mendapatkan pelayanan yang professional dan suku cadang asli.

Selain jaringan service yang mudah ditemua, Daikin juga memberikan garansi resmi untuk setiap produk pendingin ruangannya. Dengan garansi akan memberikan perlindungan tambahan selama peride garansi yang telah ditentukan.

BACA JUGA : Sederet Rekomendasi Merek AC Terbaik Daikin, Punya Banyak Fitur Canggih, Cek Disini

Kategori :