Keseruan Liburan Camping, Wisata Terbaru 2024 Bedengan Malang Jawa Timur

Sabtu 20-07-2024,18:52 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Akses Menuju Bedengan Malang

Bumi perkemahan Bedengan Malang terletak di Jalan Raya Selokerto, Godehan, Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Jaraknya sekitar 13 kilometer dari pusat kota Malang dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit.

Terdapat tiga pilihan rute yang bisa dilalui, diantaranya lewat Jalan Dieng Atas, Jalan Bandulan, atau Jalan Karangampel Timur. Rute terdekatnya adalah lewat Dieng Atas dengan mengambil Jalan Kauman menuju Jalan KH Hasyim Asyari.

BACA JUGA : 10 Tempat Wisata Terbaru 2024 Malang Paling Viral, Petualangan Seru Menanti Anda

Kemudian ambil Jalan Kawi menuju Jalan Terusan Kawi di Gading Asri. Lalu ambil Jalan Terusan Dieng dan terus ke Jalan Gumuk. Sekitar 11 kilometer dari sana, sobat akan tiba di Jalan Selokerto, Selorejo yang jadi jalan utama menuju pintu masuk perkemahan.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Destinasi wisata terbaru 2024 Perkemahan Bedengan Malang buka setiap hari selama 24 jam. Akan tetapi, untuk penyewaan perlengkapan camping hanya buka mulai dari pukul 07.00 hingga 20.00 WIB. Jadi, kalau ingin menyewa disini usahakan untuk datang sebelum jam 8 malam.

Bagi Anda yang ingin menyewa peralatan camping yang ada disini, cukup dengan membayar mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 600.000. Beberapa peralatan camping yang disewakan diantaranya tenda, lampu dan peralatan untuk memasak.

BACA JUGA : Daftar Tempat Wisata Terbaru 2024 Malang, Lagi Hits Selain Wilayah Batu

Sementara untuk harga tiket masuk ke lokasi wisata ini hanya dibanderol sebesar Rp 10.000 untuk orang dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Tetapi harga tersebut belum termasuk untuk biaya camping, jadi untuk biaya camping akan dikenakan Rp 20.000 untuk orang dewasa sementara Rp 10.000 untuk anak-anak.

Segera luangkan waktu Anda untuk menikmati keseruang camping di tempat wisata terbaru 2024 Perkemahan Bedengan yang ada di Malang. (*)

Kategori :