Lebih Dekat Dengan Rumah Impian Bersama KPR BRI 2024

Sabtu 20-07-2024,10:25 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – KPR BRI 2024 menawarkan kemudahan dalam mempunyai hunian. Bisa digunakan semua orang dengan beragam profesi yang ada.

BACA JUGA : Simulasi Lengkap Jumlah Maksimal Dan Biaya KPR Sejahtera FLPP Mandiri 2024

Dengan adanya penghasilan, walaupun berusia muda tetap bisa menggunakan KPR BRI 2024. Mimpi bukan lagi khayal, semua angan bisa jadi nyata dengan mudah.

Dipetik dari halaman resmi BRI, program KPR BRI 2024 memberikan banyak keuntungan. Dengan syarat dan ketentuan fasilitas kredit beragam yang ditawarkan BRI.

Fasilitas yang ditawarkan

Dalam KPR BRI 2024, fasilitas yang diberikan untuk pembelian property baru, property bekas. Dan bisa juga sebagai take over property, atau sekedar top up. BRI juga menyediakan KPR untuk pembangunan rumah.

Keuntungan KPR BRI 2024

Dengan suku bunga tetap sebesar 3.65% selama 3 tahun, KPR BRI 2024 sudah bebas uang muka atau DP. Bahkan, jangka waktu yang lama sampai 20 tahun bikin angsuran jadi lebih murah.

BACA JUGA : Program Tapera Mulai Dari KPR 2024, KRR Dan KBR

Terlebih, KPR BRI 2024 sudah bebas biaya administrasi dan bebas dari biaya provinsi. Bisa mendapatkan plafond sampai 5 milyar, semua itu sudah terbebas dari biaya appraisal.

Berlaku bagi semua orang yang sudah berpenghasilan dengan minimal usia 20 tahun. Batas maksimal angsuran untuk pengusaha sampai usia 65 tahun. Sedangkan, batas usia profesional mencapai 70 tahun.

Syarat dan ketentuan KPR BRI 2024

Dalam pengajuan, wajib melampirkan fotokopi KTP elektronik pribadi dan pasangan. Dengan menyertakan bukti kartu keluarga yang ada, debitur wajib asli Indonesia dengan domisili di Indonesia.

Sudah berusia minimal 21 tahun dan berpenghasilan baik. Akan ada pengecekan BI checking sebelum pencairan pinjaman. Dan debitur harus punya rekening BRI untuk memudahkan semuanya.

Dan mengenai dokumen atau berkas pendukung wajib sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Sebaiknya data yang diberikan lengkap dan benar agar proses pencairan lebih mudah dan cepat.

Kategori :