Kelebihan dan Kekurangan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Hisense, Simak Produk Unggulannya

Jumat 19-07-2024,19:42 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Merek kulkas terbaik 2 pintu merupakan salah satu perangkat eleketronik favorit bagi mayasyarakat Indonesia. Bukan hanya karena harganya saja yang masih terjangkau, ukuran kapasitas penyimpanannya juga masih relevan dengan keluarga kecil

Salah satu merek kulkas terbaik 2 pintu yang banyak digunakan masyarakat Indonesia adalah brand Hisense. Kulkas 2 pintu dari Hisense memiliki kelebihan dan kekurangan seperti porduk dari brand lainnya.

BACA JUGA : Pilihan Merek Kulkas Terbaik Sultan dengan Harga Merakyat, Ada Changhong Hingga Hisense

Kelebihan Kulkas 2 Pintu Hisense

Sebagai merek kulkas terbaik, Hisense memproduksi unit kulkasnya dengan sejumlah kelebihan diantaranya sebagai berikut:

Merek Kulkas terbaik 2 pintu dari Hisense menyediakan ukurna kapasitan penyimpanan yang lebih besar. Dengan demikian, penggunanya dapat menampung lebih banyak bahan makanan atau minuman.

Seluruh unit kulkas 2 pintunya dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan dengan tekonologi canggih. Bahkan beberapa unit diantaranya sudah dilengkapi dengan touch screen.

Untuk memudahkan penggunanya, Hisense mlengkapi unit kulkas 2 pintunya dengan teknologi frost-free. Keberadaan teknologi yang satu ini membuat penggunanya tidak perlu khawatir dengan kemunculan bunga es di dalam freezer.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik, Hisense Kulkas Mini Bar RR58D4IGN Cocok untuk di Kos

Kekurangan Kulkas 2 Pintu Hisense

Merek kulkas terbaik 2 pintu dari Hisense memang dibekali dengan beberapa kelebihan, namun unit kulkasnya juga tidak luput dari kekurangan, diantaranya sebagai berikut:

Ukuran body kulkas 2 pintu keluaran Hisense cenderung lebih tinggi dan besar. Oleh karena itu, penggunanya perlu menyiapkan ruangan yang lebih luas jika dibandingkan dengan kulkas satu pintu.

Penggunaan listrik untuk kulkas 2 pintu jauh lebih boros daripada unit kulkas 1 pintu. Hal ini bisa diperparah juga dengan perawatan kulkas yang tidak teratur sehingga beban kulkas semakin bertambah.

Harga dan biaya yang dibutuhkan untuk perawatan unit kulkas 2 pintu dari Hisense cukup besar jika dibandingkan dengan produk kulkas 1 pintu.

BACA JUGA : Ingin Kulkas Hemat Energi, Simak Review Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Hisense RR120D4IGN

Kategori :