Puncak Lawang : Wisata Terbaru 2024 Kabupaten Agam Dengan Suguhan Panorama Danau Maninjau

Kamis 18-07-2024,19:36 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Selain berfoto-foto, pengunjung bisa melakukan kegiatan ekstrem yaitu paralayang. Buat yang belum terbiasa dengan aktivitas ekstem ini, Anda bisa ditemani dengan seorang pemandu untuk menikmati keindahan Kabupaten Agam dari sisi yang berbeda.

Outbond

Berkunjung ke tempat wisata terbru 2024 yang satu ini dengan rombongan? Anda bisa melakukan berbagai kegiatan otbound bersama disini dnegan berbagai wahana permainan yang sudah disedialan.

Beberapa wahana permaianan yang adi Puncak Lawang diantaranya seperti flying fox, jembatan goyang serta panjat tali. Harga yang ditawarkan untuk menjajal wahan permainan ini bervariasi, tetapi yang pasti masih ramah di kantong.

Jam Buka dan Harga Tiket Puncak Lawang

Objek wisata alam Puncak Lawang ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Waktu terbaik untuk berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 ini adalah saat siang hari. Jika berkunjung saat pagi ataupun sore hari, Anda juga bisa menikmati keindahan sunrise dan sunset.

Untuk menikmati bentang alamnya yang memukaui, pengunjung yang ingin masuk ke Puncak Lawang akan dikenai tiket masuk. Harga tiket masuk untuk Senin-Sabtu sebesar Rp 20.000/orang, sementara untuk hari Minggu dan libur nasional sebesar Rp 25.000/orang.

BACA JUGA : Staycation Aestetik Sumatera Barat, Wisata Terbaru 2024 Private Beach Dengan Harga Terjangkau

Rute Menuju Puncak Lawang

Saat ingin ke Puncak Lawang, pengunjung bisa melalui jalur dara yang berjarak 24 km dari pusat Kota Bukittinggi dengan jarak waktu tempuh kurang lebih 1 jam.

Sementara kalau Anda datang dari Padang, maka jaraknya lebih jauh yaitu sekitar 110 km dengan waktu tempuh perjalanan kurang lebih 3 jam.

Jadi bagaimana, sudah siap untuk menikmati keindahan panorama di tempat wisata terbaru Puncak Lawang yang berada di Kabupate Agam? (*)

Kategori :