Batu Flower Garden: Wisata Terbaru 2024 dengan Ayunan Ekstrem, Siapa Takut

Rabu 17-07-2024,11:13 WIB
Reporter : Yuliatul Asyiroh
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Wisata Terbaru 2024 Batu Flower Garden ini terletak di kota Batu tepatnya di Area Perhutani, Oro Oro Ombo. Pada wisata ini memiliki berbagai wahana ekstrem salah satunya ayunan.

Pada wisata terbaru 2024 ini di kota Batu harga tiket masuknya sekitar 10 sampai 25 ribu. Dan ketika kamu ingin menikmati berbagai wahana di sana maka nanti ada harganya masing-masing.

Untuk jam bukanya sekitar jam 7 pagi sampai jam 3 sore setiap hari, kecuali hari jum'at. Bisa banget nih bagi kamu yang belum masuk sekolah, untuk liburan ke wisata terbaru 2024 ini.

Berikut ada yang harus kamu tahu mengenai apa saja yang ada di wisata terbaru 2024 di kota Batu ini. Simak dan pahami baik-baik ya.

1. Gardu Pandang

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Malang Sedang Viral Wajib Dikunjungi Tahun Ini

Banyak Gardu Pandang pada wisata terbaru 2024 di Batu Fokwer Garden salah satunya Gardu Pandang I LOVE YOU. Bagi kita mungkin akan sangat romantis jika ke sana dengan pasangan.

Namun jika tidak bersama pasangan hanya bisa pose dengan gaya seakan-akan kita merasa dikasihani karena sendiri. Tidak masalah, karena sebenarnya yang paling banyak dinikmati selain tulisannya juga karena pemandangan dibelakangnya sangat indah.

Mungkin tulisan I LOVE YOU lebih tepat untuk rasa cinta pada wisata di kota Batu ini. Bukan mengenai pasangan, namun juga bisa diartikan sebagai itu, perspektif orang beda-beda.

Gardu Pandang I LOVE YOU ini merupakan daya tarik paling utama yang banyak pengunjung yang minat menghampirinya. Karena selain memang tulisannya background di situ juga begitu indah.

2. Ayunan Ekstrem

BACA JUGA : Curug Landung : Wisata Terbaru 2024 Kuningan Paling Populer, Simak Ulasan Lengkapnya

Nah inidia wahana yang begitu ekstrem di Batu Flower Garden. Mungkin yang kita coba adalah ayunan biasa dan terlihat sepele karena memang biasa saja.

Namun cobalah ayunan ekstrem ini. Ayunan ini letaknya di tepi jurang, bisa bayangkan melihat jurang saja sudah ketakutan bagaimana bisa mencoba ayunan di tepi jurang.

Namun bagi kamu yang suka tantangan bisa banget mencoba ayunan ekstrem ini. Saat kamu mencobanya kamu akan benar-benar berasa di jurang, bahkan ketika kamu melihat ke bawah benar-benar mengerikan.

Namun ketika sudah terbiasa dengan wahana ekstrem mungkin akan terlihat menyenangkan nantinya. Tapi jika kamu penakut maka skor saja, ada banyak wahana lainnya yang menyenangkan.

3. Spot Foto Bunga

Jangan abaikan yang satu ini juga. Spot foto bunga juga merupakan hal yang paling banyak dinikmati semua pengunjung.

Terdapat bunga yang warna-warni serta background pegunungan yang indah. Ini begitu sangat cocok untuk dijadikan sebagai spot foto.

Apalagi jika foto bersama dengan sekelompok komunitas ataupun keluarga pasti hasilnya akan terlihat bagus. Kota Batu memang selalu sukses dengan keindahannya yang memukau.

Ambillah gambar sebanyak mungkin dengan itu kamu bisa dijadikan sebagai kenangan yang indah, dan mungkin punca cerita sendiri di sana. Ayok sempatkan waktumu untuk berlibur ke kota Batu, Malang.

4. Sky Bike

Sky Bike atau sepeda udara juga bisa kamu coba. Tentu wahana ini jauh lebih baik dari pada ayunan ekstrem yang berasa di tepi jurang.

Ketika kamu menaiki wahana ini kamu akan dihadirkan berbagai pemandangan di bawah sana yang memukau dan menakjubkan. Masih lebih seru ini jisa menikmati pemandangan dengan tenang dari pada ayunan ekstrem tadi, mungkin lebih tepatnya uji nyali itu.

BACA JUGA : Penuh Perbukitan Hijau, Berikut Aktivitas Menarik Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Takapala

Demikian informasi mengenai Batu Flower Garden wisata terbaru 2024 yang berada di kota Batu ini. Jika kamu suka tantangan, coba saja wahana ekstrem salah satunya ayunan di tepi jurang.

Semoga artikel wisata terbaru 2024 ini dapat bermanfaat serta menambah wawasan  bagi kita semua. Terima kasih sudah menyimak sampai selesai dan sampai jumpa. (*)

Kategori :