Jelajahi Keindahan Desa Sawai, Wisata Terbaru 2024 Maluku, Surga Tersembunyi Kawasan Timur Indonesia

Rabu 17-07-2024,10:58 WIB
Reporter : Fatkhur Rokhman
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Ada sebuah desa cantik di timur Indonesia yang disebut Desa Sawai. Terletak di Pulau Seram Maluku, wisata terbaru 2024 ini merupakan surga tersembunyi dengan pesona unik dan budayanya yang unik.

Wisata terbaru 2024 Desa Sawai di Maluku memiliki keindahan yang patut dikagumi. Karena di sini ada pantai sagu dan pabrik sagu. Desa wisata di Pulau Seram, Maluku ini memiliki lingkungan alam yang unik. Itu Bentang alam Maluku dihiasi banyak pulau kecil yang menambah keindahan Laut Sawai.

Pada tahun 2024, Desa Sawai akan semakin diminati wisatawan dengan berbagai wisata baru . Dari pelayaran yang menakjubkan hingga wisata petualangan, Desa Sawai siap menawarkan berbagai pengalaman tak terlupakan kepada wisatawan di wisata terbaru 2024 ini.

1. Keindahan Bawah Laut yang Mengejutkan 

Bagi Anda yang gemar menyelam dan snorkeling, wisata terbaru 2024 Desa Sawai adalah surga air yang tidak boleh dilewatkan. Terumbu karang yang masih terawat dengan baik, ikan-ikan tropis berenang di tengah laut, dan jernihnya air laut akan membuat Anda terpesona.

2. Jelajahi Sungai Asinahu yang Unik

Salah satu daya tarik utama desa Sawai adalah Sungai Asinahu. Sungai ini memiliki air asin dan jernih, dikelilingi oleh pepohonan rindang dan dinding batu yang indah. Anda dapat berenang, bersantai atau mencoba berenang di sungai ini.

BACA JUGA : Curug Landung : Wisata Terbaru 2024 Kuningan Paling Populer, Simak Ulasan Lengkapnya

3. Petualangan Trekking ke Bukit Bendera

Bagi para pecinta alam yang suka tantangan, perjalanan ke pilihan yang bagus. Tur ini akan membawa Anda melewati hutan tropis yang belum tersentuh dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan di puncak bukit.

4. Budaya Unik Masyarakat Sawai

Desa sawai memiliki budaya yang unik dan menarik untuk dipelajari. Anda dapat berinteraksi dengan penduduk setempat, melihat rumah adat, dan mencoba menyiapkan hidangan Maluku yang lezat.

5. Hutan Bakau dan Pegunungan

Selain keindahan pantainya, Desa Sawai juga menawarkan hutan bakau yang subur dan pegunungan hijau yang menambah keindahan lanskap. Trekking di kawasan ini akan membawa Anda melalui jalur alami yang menyejukkan.

6. Wisata Terbaru 2024

Kategori :