Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pulau Bintan : Pulau Terbesar di Riau

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pulau Bintan : Pulau Terbesar di Riau

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Pulau Bintan--Tribunnews.com

DISWAY JOGJA - Pulau Bintan merupakan salah satu Pulau terbesar di provinsi Riau. Selain menjadi Pulau yang terbesar, di sana juga banyak wisata terbaru 2024 yang dijadikan sebagai wisata favorit.

Pulau Bintan ini kaya akan keindahan alamnya. Meskipun memang jauh dari kita yang berasal dari Jawa namun wisata terbaru 2024 di sana akan membayar hasil lelah kita di perjalanan dengan keindahan yang memukau.

Pulau Bintan terletak di Tanjung Pinang sebagai ibu kota provinsi Riau. Banyak wisata terbaru 2024 yang mengedukasi dengan tujuan bisa bermanfaat untuk orang lain.

Berikut ada beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024  di Pulau Bintan. Simak sampai selesai ya.

1. Pantai Pengudang

BACA JUGA : Ruwat Bumi Guci Diharapkan Jadi Daya Tarik Wisata di Kabupaten Tegal

Pantai Pengudang merupakan wisata terbaru 2024 yang lokasinya berada di Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.  Pantai ini terdapat pasir yang putih, laut biru dicampur kehijauan toska.

Tentu itu merupakan perpaduan yang indah. Ketika melihat Pantai dengan pasir putih membuat kita seakan-akan ingin bermain dengan anak kecil.

Dan ketika melihat laut biru kehijauan yang jernih membuat kita seakan-akan ingin berenang bersama teman maupun keluarga. Keindahan di sana bisa menjadi momen yang tak terlupakan bahkan bisa jadi menjadi hal yang paling indah.

Selain pemandangan yang indah Pantai ini juga punya spot foto yang instagramable. Jadi cocok buat kamu seorang selegram berlibur ke pantai Pengudang di Pulau Bintan.

2. Pantai Trikora

Pantai Trikora merupakan Pantai yang eksotis berada di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Pulau Bintan. Pantai ini memiliki pohon kelapa yang tingginya lebih dari 5 meter.

Di sana juga terdapat bebatuan di pinggir pantai dengan berbagai ukuran dengan tujuan bisa menghalau ombak agar lebih masuk ke pantai. Sama seperti Pantai Pengudang memiliki pasir yang putih agak kecoklatan.

Namun hal ini masih tetap indah. Karena rata-rata wisata yang ada di pulau Bintan, Riau ini memiliki pesona alam yang indah tak tertandingi.

BACA JUGA : Rekomendasi Pantai Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul, Siap Menemani Liburanmu

Selain eksotis Pantai ini bisa menjadi wisata yang sangat cocok untuk piknik bersama keluarga maupun teman. Pemandangan yang indah dan semilir angin yang berdatangan membuat kita tersipu untuk di sana sebentar.

3. Bintan Mangrove

Bintan Mangrove atau biasa disebut sebagai hutan Mangrove ini mempunyai background yang indah untuk dijadikan spot foto. Bintan Mangrove ini terletak di Sebong, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

BACA JUGA : Curug Landung : Wisata Terbaru 2024 Kuningan Paling Populer, Simak Ulasan Lengkapnya

Wisata ini merupakan wisata yang masih asri keindahannya dan tak kalah indah juga pemandangannya. Jika kamu tertarik untuk berkunjung ke sini, jangan lupa ajak keluarga atah temanmu.

Tidak masalah jika memang jaraknya jauh, asalkan sesuai dengan ekspetasi kita. Namun apa sih yang nggak indah di Pulau Bintan, bahkan hampir beberapa Pantai mempunyai pasir yang putih dan halus.

Wajib banget sih ini kamu kunjungi. Kamu tidak hanya bisa menikmati pemandangan di sana, namun kamu juga bisa merasakan sensasi keasrian yang sebenarnya.

4. Pantai Senggiling

Pantai ini cukup sepi dari Pantai lainnya. Meski begitu pemandangannya sama-sama indah dengan Pantai lainnya, terdapat pasir yang putih halus serta terdapat batu karang juga.

Pantai ini terletak di Teluk Sebong Lagoi, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Selain terdapat pasir putih halus, terdapat pohon hijau juga di pinggiran Pantai.

Sama seperti lainnya pantai ini juga mempunyai background yang instagramable. Wisata di Pulau Bintan ini memang tidak ada yang mengecewakan.

BACA JUGA : 6 Daftar Tempat Wisata Terbaru 2024 Nganjuk Paling Hits

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 di Pulau Bintan. Jika kamu bisa mengunjunginya, maka kunjungilah meskipun jaraknya begitu jauh.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan wisata terbaru 2024 untuk kita semua. Terima kasih telah menyimak sampai selesai dan sampai jumpa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: