Penuh Perbukitan Hijau, Berikut Aktivitas Menarik Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Takapala

Selasa 16-07-2024,18:35 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Air terjun kerap menjadi pilihan oleh sebagian orang untuk menghabiskan waktu libur mereka, tak terkecuali dengan wisata terbaru 2024 Air Terjun Takapala.

Wisata terbaru 2024 di Gowa, Sulawesi Selatan ini memiliki pemandangan yang indah serta suasana asri dan cocok untuk Kamu menenangkan diri.

BACA JUGA : Rekomendasi Pantai Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul, Siap Menemani Liburanmu

Selain itu, wisata terbaru 2024 ini juga dikelilingi oleh perbukitan hijau serta hutan rimbun yang sangat asri, membuat udaranya menjadi sejuk.

Jika Kamu berencana untuk singgah sebentar di wisata terbaru 2024 ini, silahkan simak beberapa informasi penting dibawah ini.

Daya Tarik Air Terjun Takapala

Wisata terbaru 2024 Air Terjun Takapala mengalir deras dari ketinggian 109 meter, dilengkapi dengan bebatuan berlapis lumut hijau dan tanaman rambat, membuat air terjun ini sangat indah untuk dijadikan latar belakang berfoto.

Terdapat tebing curam dengan corak unik di sekeliling air terjung ini yang menambah kesan alami dan asri. 

BACA JUGA : 6 Daftar Tempat Wisata Terbaru 2024 Nganjuk Paling Hits

Jika ingin menikmati pemandangan air terjun lebih dekat, kamu bisa menaiki bukit batu dan melewati anak tangga yang cukup banyak.

Air yang mengalir jernih dan dingin menambah rasa sejuk saat berada di sini. 

Terbentuk kabut sejauh 20 meter di bagian dasar air terjun. Jika beruntung, kamu juga bisa melihat indahnya pelangi di dasar Air Terjun Takapala.

Terdapat juga titik lain yang dapat dijadikan tempat untuk bermain air, karena air yang dari kolam utama mengalir melalui bebetuan di sekitarnya.

Kemudian, di beberapa titik juga kerap menjadi spot yang nyaman untuk bermain air.

Lokasi Wisata Air Terjun Takapala

Kategori :