Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Untuk Keluarga Besar Kamu

Minggu 14-07-2024,09:50 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Fitur canggih lainnya yang dapat mudahkan penggunanya adalah Voice Assistant. Dimana fitur ini penggunanya bisa mendapatkan apa yang sedang dibutuhkan.

Perusahaan asalh Jepang ini juga menambahkan fitur Linear Cooling yang mampu menurunkan terjadinya fluktuasi suhu pada kulkas. Selain itu, ada juga fitur UVNano yang setiap harinya akan membersihkan Nozzle Dispenser.

BACA JUGA : Sudahkah Kamu Mengenal Merek Kulkas Terbaik Samsung FamilyHub, Jika Belum Simak Detailnya Disini

Hitachi RW61PGD4

Merek kulkas terbaik lainnya yang menawarkan kulkas 4 pintu adalah Hitachi dengan tipe RW61PGD4. Kapasitas penyimpanan yang ada pada kulkas ini cukup besar yaitu 5909 liter.

Tipe kulkas yang satu ini telah menggunakan teknologi inverter sehingga daya listrik yang digunakan mampu mengehamt hingga 40%. Untuk menjaga kualitas bahan makanan yang disimpan tetap segar, Hitachi menambahkan Nano Titanium yang anti jamur dan bakteri.

Polytron PRS510X

Perusahaan eletronik asal Indonesia, Polytron ikut meramaikan pilihan kulkas 4 pintu dengan menghadirkan tipe PRS510X. Kapasitas penyimpanan unit kulkas ini mencapai 480 liter dengan konsumsi daya hanya 150 watt.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu Beserta Spesifikasinya

Produk kulkas ini sudah dibekali dengan teknologi Tropical Cooling System yang mampu menjaga suhu kulkas meski lingkungan disekitarnya lembab atau panas.

Fitur pelengkap lainnya yang ada di kulkas 4 pintu satu ini adalah Multi Air Flow yang dapat mengalirkan udara dingin bisa tersebar ke seluruh kompartemen di dalam kulkas.

Nah itulah beberapa pilihan rekomendasi merek kulkas terbaik 4 pintu yang bisa dijadikan referensi. Semoga bermanfaat! (*)

Kategori :