Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Untuk Keluarga Besar Kamu

Minggu 14-07-2024,09:50 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Merek kulkas terbaik dari beberapa perusahaan elektronik memilikitipe kulkas yang bervarias. Salah satu tipe kulkasnya adalah kulkas 4 pintu dengan model kulkas side by side.

Tipe merek kulkas terbaik yang satu ini memiliki 2 pintu pada bagian sisi atas dan 2 pintu lainnya berada di sisi bawah. Kulkas 4 pintu ini biasanya digunakan oleh keluarga dengan jumlah anggota yang cukup banyak.

Saat ini sudah banyak perusahaan elektronik mengeluarkan merek kulkas terbaik model yang satu ini. Ada apa saja? Yuk simak deretan pilihannya dibawah ini.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik SHARP 1 Pintu Beserta Keunggulannya

Sharp Queen Compact Series

Rekomendasi merek kulkas terbaik 4 pintu yang pertama datang dari Sharp yaitu Queen Compact Series dengan tipe SJIF51PGBK. Kulkas merupakan kulkas yang paling diincar oleh calon konsumen karena keberadaan sistem anti polutan.

Fitur lainnya yang ada pada seri kulkas yang satu ini adalah J-TECH Inverter yang memiliki 36 langkah kompresi yang akan mendinginkan dengan lebih cepat tapi nggak memakan daya yang banyak.

Tidak hanya itu, teknologi canggih lainnya yang ada di kulkas Sharp ini adalah Plasmacluster Ion. Dimana dapat bekerja untuk membuhu bakteri, jamur dan virus serta mengurangi aroma tidak sedap di dalam kulkas.

Electrolux EQE6909A

Kulkas pilihan selanjutnya adalah kulkas dari Electrolux dengan tipe EQE6909A. Unit pendingin ruangan ini dilengkapi dengan kompartemen konvertibel yang bernama Taste Seal Flex, yang bisa menyesuaikan suhu sesuai kebutuhan dengan mudah.

Selain itu, tipe kulkas yang satu ini juga telah dibekali dengan teknologi Even Temp yang akan meminimalkan fluktuasi suhu, jadi makanan bisa lebih tahan lama.

Fitur lainnya ada Quick Freeze yang mampu membekukan dengan cepat hanya dalam waktu 90 menit.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Anda Cepat Rusak, Hindari 5 Kesalahan Umum Berikut

LG GCX257CQES

Brand LG juga memiliki kulkas 4 pintu dengan desain yang unik, yaitu LG GCX257CQES dengan kapasitas penyimpanan 617 liter. Fitur unggulan kulkas ini adalah Instaview Door-in-Door yang dapat meihat sebagian isi kulkas tanpa harus membukanya.

Kategori :