Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Brebes Dengan Segala Keindahannya, Cobain Kuy

Sabtu 13-07-2024,18:49 WIB
Reporter : Yuliatul Asyiroh
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 Brebes ini terkenal dengan tanaman bawang juga dikenal sebagai kota telor asin. Meskipun memang masih Kabupaten namun terdapat banyak wisata yang tak kalah indah dengan daerah lainnya.

Apalagi di hari libur sekolah seperti ini tidak ada salahnya untuk bisa berkunjung ke wisata terbaru 2024 di Brebes, Jawa Tengah. Dunia libur panjang sudah hampir habis, ketika bingung mau liburan ke mana lagi, ini saatnya kamu harus ke Brebes.

Banyak rekomendasi wisata terbaru 2024 di Brebes salah satunya hutan Mangrove. Hutan ini begitu indah serta asri dipandang.

Selain itu masih banyak lagi yang belum ter sebut. Dari pada penasaran mari simak sampai selesai rekomendasi wisata terbaru 2024  di Brebes!

1. Bukit Bintang Capar

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Alam, 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogjakarta, View Terbaik Informasi HTM

Bukit Bintang Capar ini termasuk wisata terbaru 2024 yang terletak di Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes. Bukit Bintang Capar ini berada di tingkat ketinggian hingga rasanya kamu bisa melihat betapa hijaunya alam Brebes.

Di sana nantinya kamu bisa melihat perbukitan dari ketinggian di Bukit Bintang Capar. Di sana juga kamu bisa mengabadikan semua momen dengan mengambil gambar sebanyak mungkin.

Untuk harga tiket masuknya juga tidak begitu mahal, kamu hanya cukup membayar sekitar 5 ribu saja. Ini sih siapa yang tidak mau ke sana coba, udah murah, pemandangan jangan ditanyakan lagi.

Wisata ini sangat cocok banget buat kamu liburan sambil menghilangkan penat maupun waktu terakhir liburan karen sebentar lagi masuk sekolah. Ayo ajak keluarga ataupun teman mu untuk berlibur ke sana, seunya pasti bukan main.

2. Pantai Pasir Putih Losari

Selain perbukitan yang menjadi wisata yang paling indah kali ini Pantai Putih Losari juga tidak kalah indahnya dengan wisata perbukitan. Jika perbukitan bisa menikmati daerah Brebes dari ketinggian, namun pantai bisa menikmati indahnya pasir yang begitu bersih.

Pantai Pasir Putih Losari ini terletak di Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes. Di sana terdapat Fasilitas yang bikin kamu nyaman tentunya.

Selain kamu bisa berenang tentu di sana kamu bisa mengambil foto dengan background pemandangan hutan bakau. Bagi pecinta pantai ataupun laut pasti akan suka jika berlama-lama di sana sembari menunggu senja bukan.

Ketika pemandangan pagi maupun siang hari saja sudah indah bagaimana nanti pemandangan sore menjelang malam. Sudah pasti akan sangat menakjubkan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bengkulu, Jelajahi Pesona Alam dan Budaya Memukau

Itulah momen yang sangat ditunggu yaitu ketika semburat jingga telah datang membuat seisi langit menjadi jingga sebelum gelap. Serta memandang burung yang kian banyak seakan-akan sudah waktunya mereka istirahat.

Untuk harga tiketnya ini pasti akan membuat kamu semakin tidak percaya bahwa tiket masuknya gratis. Serta jam operasionalnya dimulai dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore.

3. Cagar Alam Telaga Ranjeng

Di Kabuoayen Brebes ini memang kaya akan keindahan alamnya. Selain perbukitan, pantai yang indah ada juga cagar alam yang tidak kalah indahnya juga.

Cagar Alam Telaga Ranjeng ini terletak di Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes. Wisata terbaru 2024 ini berasa di kaki gunung Slamet yang keindahannya benar-benar menakjubkan.

Terdapat kawasan Telaga yang masih asri dan juga alami. Kemudian sebelumnya juga ada kawasan ikan yaitu ikan lele dan ikan nila raksasa, namun sekarang sudah tidak ada.

BACA JUGA : Pusat Spot Foto dan Aktivitas Menarik, Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Mentari Hill Pacitan

Tidak masalah, selagi pemandangannya masih sangat indah, tentu akan menjadi daya tarik para pengunjung. Untuk dapat masuk ke wisata ini kamu hanya cukup membayar sekitar 8 ribu saja.

Jam operasional dibuka selama 24 jam. Dan jangan lupakan ambil gambar sebanyak mungkin untuk dijadikan sebuah kenangan yang tak terlupakan.

Mungkin itu saja rekomendasi wisata terbaru 2024 di Brebes yang dapat kamu kunjungi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menambah wawasan untuk kita semua, terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk menyimak dan sampai jumpa. (*)

Kategori :