5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik SHARP 1 Pintu Beserta Keunggulannya

Jumat 12-07-2024,20:40 WIB
Reporter : Zulfa Atiqoh
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik SHARP 1 pintu menjadi salah satu produk elektronik untuk menyimpan bahan makanan yang paling banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia.

Meskipun saat ini semakin banyak kulkas 2 pintu yang ditawarkan, tetapi beberapa masyarakat juga masih menyukai merek kulkas terbaik model 1 pintu.

SHARP masih mempunyai seri kulkas 1 pintu yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Desain merek kulkas terbaik SHARP 1 pintu yang menarik membuat dapur kamu jadi terlihat lebih cantik.

Pilihan warna merek kulkas terbaik SHARP 1 pintu juga banyak. Pilihlah kulkas dengan warna yang cocok dengan dapur yang kamu miliki.

Berikut 5 rekomendasi merek kulkas terbaik SHARP 1 pintu beserta fitur unggulannya :

BACA JUGA : Berapa Ukuran Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu yang Cocok untuk Ruanganmu, Cek Rekomendasinya

1. SHARP SJ-N182N-HS

Kulkas ini mempunyai freezer yang luas sehingga kamu dapat menyimpan berbagai macam bahan makanan beku yang besar seperti 1 ekor ayam yang masih utuh. Selain itu, kamu juga bisa menyimpan bahan makanan beku yang lain seperti nugget, kentang goreng, dan es krim.

Di bawah Freezer kulkas ada Meat Tray untuk meletakkan daging dan ikan. Di bagian pintu ada rak untuk meletakkan botol minum, selai, hingga telur.

Tray kulkas berbahan kaca tempered glass yang dapat menahan beban sampai 100 kg dan mudah untuk dibersihkan serta tahan lama. Pada bagian bawah ada laci yang cukup luas untuk meletakkan sayuran.

2. SHARP SJ-N192D-VB/VR

Kulkas ini mempunyai desain yang cantik dengan hiasan bunga Sakura bernuansa Jepang. Kulkas ini memiliki 2 pilihan warna merah dan biru. Tray kulkas berbahan kaca tempered glass yang kokoh.

Kulkas ini membuuthkan konsumsi daya listrik 90 watt dan memiliki kapasitas 175 liter. Kulkas ini bisa bekerja ketika tegangan listriknya rendah yaitu 130V – 240V.

Kulkas ini dibekali fitur Semi Automatic Defrost System yang akan memudahkan kamu membersihkan bunga es di dalam freezer kulkas.

3. SHARP SJ-X197W-DW

Merek kulkas terbaik SHARP 1 pintu ini memiliki desain dan warna terbaru dengan hiasan bunga Dandelion. Fitur yang menarik dari kulkas ini yaitu Double Freezer. Freezer yang besar terdapat sekat supaya kamu bisa memisahkan antara makanan beku dan es krim.

Kulkas ini mampu beroperasi di tegangan listrik yang rendah (130V – 240V). Konsumsi dayanya hanya 90 watt dan kapasitas kulkas sebanyak 170 liter. Di dalam kulkas memakai tray yang terbuat dari bahan tempered glass sehingga mampu menopang beban hingga 100 kg.

BACA JUGA :  Cara Membersihkan Merek Kulkas Terbaik Agar Tetap Higienis

4. SHARP SJ-N182D-AB

Kulkas ini hadir dengan warna yang baru dan ornamen Aurora yang terlihat indah. Pilihan warna kulkasnya yaitu biru, pink, dan silver membuat desain dapur kamu jadi terlihat lebih cantik. Kulkas ini mengkonsumsi daya listrik sebanyak 90 watt dan berkapasitas 175 liter.

Di dalam kulkas ini sudah memakai tray dari tempered glass yang bisa menahan beban berat hingga 100 kg. Kulkas ini memiliki fitur Semi Automatic Defrost System yang akan memudahkan kamu dalam membersihkan bunga es yang ada di dalam freezer.

5. SHARP SJ-X195MG

Kulkas ini dibekali Fitur Direct Cooling yang membuat isi kulkas bisa dingin dengan lebih cepat. Konsumsi daya kulkas ini rendah, sehingga membuat kulkas dapat beroperasi di tegangan listrik yang rendah 130V – 240V.

Kulkas ini dilengkapi fitur Semi Automatic Defrost System yang memudahkan dalam membersihkan bunga es pada freezer. Kulkas ini juga telah memakai tray dari tempered glass. Sehingga dapat menahan beban sampai berat 100 kg.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik SHARP 1 pintu beserta keunggulannya yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Semoga bermanfaat! (*)

Kategori :