Sudahkah Kamu Mengenal Merek Kulkas Terbaik Samsung FamilyHub, Jika Belum Simak Detailnya Disini

Sabtu 13-07-2024,12:08 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Samsung mempunyai seri merek kulkas terbaik dengan penggunaan teknologi yang canggih. Seri kulkas yang dimaksud adalah Samsung FamliyHub dan termasuk ke dalam kulkas pintar.

Merek kulkas terbaik dari Samsung yang satu ini dapat memanjakan ibu rumah tang dan anggota keluarga lain yang ada di rumah. Bahkan Samsung FamilyHub bisa menjadi asisten di rumah dengan fitur yang ada.

Seri kulkas yang satu ini bukan hanya sekedar lemari pendingin biasa, namun dapat memberikan hiburan saat penggunanya berada di dapur. Merek kulkas terbaik dari Samsunung ini punya kemampun seperti sebuah smartphone.

BACA JUGA : Kenali Berbagai Tipe dan Seri Merek Kulkas Terbaik Samsung Sebelum Membelinya

Penasaran? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

Multimedia

Merek kulkas terbaik Samsung FamilyHub merupakan kulkas pintar yang dilengkapi dengan layar besar pada pintunya. Layar tersebut tidak hanya digunakan sebagai penyampaian informasi mengenai kondisi kulkas, tetapi juga bisa digunakan sebagai sarana multimedia.

Lebih sederahananya, merek kulkas terbaik yang satu ini dapat memutar video di layar besar tersebut. Dengan demikian, penggunanya dapat memanfaatkan untuk menonton video tutorial memasak dan langsung praktek di dapur.

Fitur pelengkap yang ada di layar ini adalah Smart View dimana bisa melakukan mirroring layar smartphone ke layar kulkas. Dengan begitu, penggunanya juga bisa mendengarkan musik melalui aplikasi Spotify.

BACA JUGA : Jangan Khawatir Bunga Es Menumpuk Dalam Kulkas Terbaik Anda, Samsung Menjadi Solusinya

Fitur View Inside

Salah satu fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh kulksa Samsung FamilyHub ini adalah View Inside. Kehadiran fitur ini sangat memudahkan penggunanya untuk melihat isi kulkas tanpa harus membukanya terlebih dahulu.

Untuk mennggunakan fitur View Inside, Anda cukup melakukan swipe down pada bagian layar sehingga langsung dapat melihat isi kulkas. Selain itu, fitur ini juga dapat diaktifkan melalui smarphone meskipun tidak berada di rumah.

Jadi ketika Anda sedang berada di pusat perbelanjaan dan ingin membeli bahan makanan apa yang belum dibeli, Anda bisa melihat isi kulkas melalui smartphone.

Keberadaan fitur ini juga dapat menjaga suhu di dalam kulkas tetap stabil karena jarang dibuka tutup hanya untuk melihat isinya. Dengan demikian juga dapat menghemat penggunaan listriknya sehingga tagihan listrik tidak melonjak.

Kategori :