Daftar Merek AC Terbaik Bagus Untuk Bayi: Pilihan Tepat Kenyamanan Si Kecil

Jumat 12-07-2024,20:23 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Bagi sebagian orang yang tinggal di tempat dengan suhu yang panas, keberadaan merek AC terbaik tentu menjadi pilihan yang tepat untuk membuat ruangan menjadi sejuk, terlebih bagi yang memiliki bayi.

Namun, pemilihan merek AC terbaik yang salah akan berdampak pada si kecil yang nantinya akan berpengaruh pada kesehatannya.

Oleh karena itu, sebagai orang tua tentunya penting untuk memilih merek AC terbaik yang bagus agar bayi tetap nyaman dan sehat.

Untuk membantu kamu dalam memilih merek AC terbaik yang bagus untuk bayi, berikut adalah daftar merk yang bisa dijadikan pilihan.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merek AC Terbaik Daikin 1/2 PK, Berikut Spesifikasi Dan Keunggulannya

1. Sharp AH-AP5RSL

AC Sharp dengan seri AH-AP5RSL ini sangat aman digunakan untuk bayi dan anak-anak. Karena pendingin ruangan ini dibekali dengan teknologi yang mampu menjaga kesehatan yaitu teknologi Plasmacluster.

Teknologi tersebut dapat membunuh bakteri, jamur, dan virus. Sehingga bisa menjaga kesehatan si kecil dan keluarga dengan baik.

AC ini juga punya fitur khusus yang dibuat untuk bayi, seperti baby sleep mode yang dapat membuat suhu yang dihasilkan menjadi dingin, lembut serta tidak mengeluarkan suara bising. Harga AC ini yaitu sekitar Rp 3.100.000.

2. Toshiba 05J2KG

Tak kalah dengan lainnya, merek AC terbaik dari Toshiba juga hadirkan produk AC yang berteknologi canggih yang bisa membuatnya aman dan nyaman digunakan walaupun dalam kamar bayi.

Pendingin ruangan dari Toshiba ini sudah dilengkapi dengan dobel filter yang dapat menyaring udara yang masuk agar lebih berkualitas.

Adapun fitur canggih lainnya yang ada di dalamnya, salah satunya yaitu sensor pada remote AC yang dapat mendeteksi suhu ruangan sehingga bisa menyesuaikan suhu yang ada di dalam ruangan.

Selain itu, Toshiba juga membekali produk AC dengan teknologi terbaru yang aman untuk kesehatan bayi, sehingga kamar si kecil dapat terhindar dari bakteri dan virus. AC Toshiba dengan seri ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 3.399.000.

BACA JUGA : Cara Menyalakan Merek AC Terbaik untuk Pertama Kalinya Setelah Musim Hujan, Jangan Salah Langkah

Kategori :