8 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Murah Dan Berkualitas

Jumat 12-07-2024,19:28 WIB
Reporter : Zulfa Atiqoh
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - merek AC terbaik 1 PK tidak dapat dilakukandengan sembarangan, kamu perlu mengetahui tentang Paard Kratch atau biasa disebut dengan PK.

PK ini akan menunjukkan seberapa besar performa merek AC terbaik untuk mendinginkan ruangan. Sehingga ruangan bisa jadi sejuk dan dingin, serta bisa memberikan kenyamanan.

Merek AC terbaik 1 PK = menjadi standar utama karena hemat listrik dan keseluruhan sudah cukup untuk berbagai macam kebutuhan, seperti AC untuk rumah, kantor, hotel, gedung, mall, dan lainnya.

Terdapat berbagai macam pilihan merek AC terbaik yang tersedia di pasaran. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan budget yang kamu miliki dan kebutuhan kamu, kamu bisa lihat dari spesifikasi dan harganya.

Berikut 8 rekomendasi merek AC terbaik 1 PK yang murah dan berkualitas :

BACA JUGA : Rekomendasi Merek AC Terbaik Ukuran Mini Untuk Kamar

1. Daikin R32 Split Standard

AC ini kualitasnya terjamin, perawatan minim, dan tentu harganya terjangkau. AC ini juga hemat energi dan memiliki teknologi yang soft. AC ini dapat kamu pakai di tempat umum yang memerlukan pendinginan yang baik.

AC ini bisa digunakan di dalam ruangan yang ukurannya luas dan membuatnya terasa sangat dingin.

2. SHARP AH-A9UDL Split

AC ini dibekali dengan kualitas yang handal dan sudah memiliki sertifikasi kualitas dan keamanan yang sudah terjamin dari berbagai badan.

AC ini hadir dengan desain yang modern, sehingga cocok diletakkan dalam ruangan apa saja. AC ini dibekali teknologi yang bisa membuat dingin ruangan secara keseluruhan.

3. Gree GWC-09F1 Split F1 Inverter

Merek AC terbaik ini ramah bagi kesehatan dan hemat daya, sehingga cocokdigunakan di area pribadi seperti kamar, rumah, atau ruangan pribadi lainnya.

AC ini dapat menghasilkan suhu yang aman untuk kesehatan dan terasa nyaman meski kurang merata dalam mendinginkan ruangan. Jadi mungkin ada beberapa area ruangan yang terasa sedikit berbeda.

BACA JUGA :  10 Tips Memilih Merek AC Terbaik Yang Tepat Sesuai Kebutuhan Rumah

4. Samsung AR10RYFHAWKNSE Split

AC ini dapat mendinginkan ruangan secara soft dan memberikan kenyamanan bagi para penghuni ruangan. AC ini dilengkapi fiture auto swing louver yang dapat menyesuaikan suhu ruangan dengan kondisi sekitarnya.

Misal di saat suhu sekitar sangat panas, AC ini akan menurunkan suhunya sampai ruangan terasa dingin. Begitu juga sebaliknya, ketika suhu di sekitar ruangan terasa dingin, AC akan menaikkan suhu ruangan supaya ruangan tidak terlalu dingin.

5. LG T10EV4 Split Dual Cool Eco

AC ini dilengkapi teknologi Dual Cool, sehingga dapat menghasilkan suhu lebih konstan dan merata. AC ini juga dapat tetap bekerja dengan 1 mesin ketika ada kerusakan pada mesin lainnya.

AC ini cocok untuk digunakan di dalamruangan yang penting seperti hotel, ruang meeting, ruang kerja, atau berbagai macam tempat umum lainnya. Karena AC ini tidak akan berhenti untuk berfungsi secara total ketika terdapat kerusakan.

6. Polytron PAC09VG2 Deluxe 2

Pembelian AC ini lengkap dengan aksesoris, pemasangan, dan garansi 2 tahun. AC ini dibekali dengan berbagai fitur diantaranya seperti auto turbo cooler, swing louver, automatic restart, dan fitur lainnya. AC ini juga bisa mendinginkan ruangan dengan baik.

BACA JUGA : Penyebab Terjadinya Kondensasi Merek AC Terbaik, Lengkap Cara Mengatasinya

Dengan menggunakan AC ini, kamu bisa merasakan udara dingin lebih merata dan konsisten di seluruh area ruangan kamu.

Tetapi, untuk ruangan yang mempunyai ukuran besar, AC ini kurang mampu untuk menunjukkan performa maksimalnya, sehingga tidak terlalu disarankan untuk memakai AC ini jika diruangan besar.

7. Beko BSVOA 091 Spilt

AC ini memiliki berbagai fitur yang menarik seperti smart timer, auto temperature control, filter, jet cool, sleep mode, dan berbagai fitur lainnya.

BACA JUGA : Tips Mengatur Suhu Ideal Merek AC Terbaik Untuk Menjaga Kesehatan

8. Panasonic CS-PU9UKP Standard Inverter

AC ini merupakan pendingin ruangan yang sangat modern. Baik dilihat dari sektor keamanan, hemat daya, minim perawatan, suhu lebih merata, AC ini dapat dinilai sebagai AC berkulitas.

Itulah beberapa rekomendasi merek AC terbaik 1 PK dengan harga murah dan berkualitas. Semoga bermanfaat! (*)

Kategori :