Rekomendasi Merek AC Terbaik Ukuran Mini Untuk Kamar

Jumat 12-07-2024,19:17 WIB
Reporter : Zulfa Atiqoh
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Jika kamar kamu terasa panas, maka saatnya kamu gunakan merek AC terbaik ukuran mini untuk kamar supaya kamar kamu jadi lebih dingin. AC m ini untuk kamar ini merupakan alat yang dapat membuat ruangan kecil jadi lebih nyaman ketika beristirahat.

Merek AC terbaik jenis ini memiliki desain dengan ukuran yang tidak besar sehingga bisa dibawa dan dipindahkan dengan mudah. Harganya juga sangat terjangkau dan dilengkapi berbagai fitur yang menarik .

Merek AC terbaik ukuran mini saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Karena kemampuannya untuk menyegarkan udara di dalam ruangan dengan cepat. Karena AC ini dirancang dengan konsep portabel , maka p enggunaannya juga tidak ribet.

Merek AC terbaik ukuran mini ini sangat mudah untuk dibawa dan dipindahkan kemana saja, sehingga sangat cocok untuk kamu yang masih tinggal di rumah kontrakan atau kos-kosan yang ukuran kamarnya tidak terlalu besar.

Jika kamu mencari sebuah alat yang bisa mendinginkan dan menyegarkan ] kamar atau ruangan kecil. AC mini ini bisa menjadi solusi . Merek AC terbaik ukuran mini juga mem punyai beberapa kelebihan diantaranya :

BACA JUGA : Penyebab Terjadinya Kondensasi Merek AC Terbaik, Lengkap Cara Mengatasinya

1.  Hemat penggunaan listrik

2. Mudah dipindahkan , dibawa dan diangkat

3. Suhu ruangan dapat dingin merata

4. Pendinginan ruangan bisa lebih cepat

5. Harga nya cukup terjangkau

Berikut rekomendasi AC mini untuk kamar :

1. AC Mini Symphony Silver

AC mini ini mempunyai fitur i-Pure yang berguna menyaring polutan di udara di dalam sebuah ruangan sehingga mempunyai kualitas udara yang nyaman dan sehat.

AC mini ini hadir dengan desain bodi yang ramping dan bisa dengan mudah di bawa dan di pindahkan. Sangat tepat untuk ruangan berkuran kecil seperti kamar. Harganya sekitar 1 jutaan.

2. Air Cooler SHARP

Merek AC terbaik ukuran mini ini mempunyai kemampuan utama bisa mendinginkan ruangan 2 kali lebih efektif. Hal ini karena Air cooler SHARP mempunyai 4 Ice pak. Untuk penggunaannya cukup mudah, AC ini dilengkapi LED Control panel dan remote.

AC ini terdapat fitur Swing Louvers yang dapat menyebarkan udara dengan merata di dalam sebuah ruangan. Supaya penggunanya bisa memindahkan AC ini, ada sebuah roda di bagian bawahnya. AC ini bisa kamu beli dengan harga kisaran Rp. 1.800.000.

BACA JUGA : 10 Tips Memilih Merek AC Terbaik Yang Tepat Sesuai Kebutuhan Rumah

3. Artic Air Cooler

Merek AC terbaik ukuran mini ini cocok digunakan untuk kamar yang minimalis dan berukuran kecil. Hal ini karena ukuran ACnya yang sangat kecil sehingga tidak memakan banyak tempat. Yang membuat perangkat ini sangat unik yaitu ada 7 warna LED yang membuat tampilannya semakin menarik.

AC ini dilengkapi juga dengan fitur anti mikroba yang mampu membuat kuman jadi pada kabur. Saat beroperasi, ACmini ini tidak menghasilkan suara yang bising. Harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 180.000.

4. Xiaomi AC Portable Microhoo

AC mini ini mempunyai 2 fungsi yaitu menyejukkan ruangan dan membersihkan udara sehingga kelembapan kamar akan selalu terjaga. AC ini juga dilengkapi kipas yang senyap. Sehingga membuat AC tidak berisik ketika sedang bekerja.

Untuk desainnya sendiri, AC mini ini hadir dengan bodi berukuran kecil dengan bobot yang ringan. Dengan dua kombinasi tersebut tentu AC ini sangat mudah untuk di bawa ke mana saja. Untuk harga AC ini juga tidak terlalu mahal, hanya kisaran Rp.350.000.

Itulah beberapa rekomendasi merek AC terbaik ukuran mini yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan di kamar kamu. Semoga bermanfaat! (*)

Kategori :