Sederet Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Populer dan Murah

Jumat 12-07-2024,11:29 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Pasangan yang baru menikah dan memutuskan untuk pindah rumah, pastinya sudah mulai membeli perabotan rumah tangga, misalnya seperti merek kulkas terbaik.

Perangkat elektronik yang satu ini merupakan salah satu barang wajib yang harus dimiliki untuk menyimpan bahan makanan agar tahan lama. Namun, memilih merek kulkas terbaik tidaklah mudah seperti yang dibayangkan.

Beragam model merek kulkas terbaik di pasaran akan membingungkan bagi yang baru pertama kali membeli alat elektronik. Jenis kulkas yang popular saat ini adalah kulkas 2 pintu dengan harga yang murah.

BACA JUGA : Kenali Penyebab Fan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu yang Mati, Begini Solusinya

Nah dibawah ini ada beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu yang bisa Anda pilih untuk melengkapi perabotan rumah tangga untuk di rumah baru. Let’s check this out!

Panasonic NRB209NS

Rekomendasi pertama untuk kulkas 2 pintu adalah Panasonic NR-B209NS yang terbuat dari bahan tempered glass untuk bagian raknya. Bahan yang digunkana ini jauh lebih kuat serta dapat menampung bahan makanan atau minuman dengan ukuran yang lebih berat.

Kulkas Panasonic yang satu ini dapat bekerja dengan maksimal hanya dengan menggunakan daya listrik sebesar 80 watt saja. Dengan daya listrik sebesar itu, kulkas ini mampu menghemat listrik sekitar 26%.

Meskipun daya listrik yang digunakan sangat rendah, nyatanya kulkas ini mampu mendinginkan makanan denga maksimal. Sementara kompresor yang digunakan menggunakan teknologi DRC sehingga bahan makanan lebih terasa segar.

BACA JUGA : Berikut Panduan Cara Memutar Timer Merek Kulkas Terbaik Sharp 2 Pintu, Simak Penjelasannya

Untuk mendapatkan merek kulkas terbaik 2 pintu dari Panasonic ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 2.510.000, sangat murah, kan?

SHARP SJ196ND-FP

Pilihan kulkas 2 pintu yang populer lainnya adalah dari Sharp dengan seri SJ-196ND. Kulkas Sharp ini memiliki desain Bungan yang menonjol pada bagian depannya sehingga dapat menambah kecantikan interior rumah.

Unit lemari pendingin yang satu ini dilengkapi dengan freezer yang luas dengan kapasitas besar. Selain itu, rak penyimpanannya memiliki ketahanan dan tampilan yang lebih baik jika dibandingkan dengan rak plastik biasa.

Sharp SJ-196ND-FP didukung dengan lampu LED sehingga cahaya yang dihasilkan lebih baik dan hemat energi. Untuk mengoperasikan kulkas ini dapat bekerja dengan optimal dibutuhkan data listrik sebesar 90 watt. Sementara harga untuk kulkas Sharp yang satu ini berkisar Rp 2.590.000.

Kategori :