Pantai Cermin: Wisata Terbaru 2024 Medan dengan Berbagai Wahana Permainan Air Menantang

Rabu 10-07-2024,11:18 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Medan, Rekomendasi Liburan Orang Batak Punya Dijamin Seru Cek Info Lengkapnya

Tidak hanya itu saja, Pantai Cermin juga menyediakan berbagai wahana permainan air yang berada di Pantai Cermin Theme Park & Resort. Tempat bermain yang satu ini lokasinya masih berada di dalam kawasan wisata Pantai Cermin.

Beberapa wahana permainan yang ada di Pantai Cermin Theme Park diantarnya seperti seluncur air dengan berbagai pilihan ketinnggian yang patut untuk dicoba.

Ada juga kolam arus atau disebut dengan wahana Around the World, pengunjung bisa duduk diatas ban dengan santai, kemudian arus kolam akan membawa Anda mengitari seluruh area water park.

Bagi pengunjung yang tidak ikut bermain air, tidak perlu khawatir karena pihak pengelola Pantai Cermin Theme Park telah menyediakan banyak gazebo di beberapa titik.

BACA JUGA : 6 Destinasi Gunung Wisata Terbaru 2024 Kota Medan? Cocok Buat Kamu yang Suka Petualangan

Untuk masuk ke taman bermain ini, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan tiket masuk sebesar Rp 40.000 saat weekday dan Rp 50.000 saat weekend. Harga tiket masuk tersebut berlaku untuk anak-anak usia 2 tahun ke atas dan dewasa.

Pantai Cermin Thema Park & Resort bisa dikunjung setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi Pantai Cermin

Pantai Cermin berlokasi di Dusun I Desa Pantai Cermin Kanan, Kab. Serdang Bedagai. Perlu diketahui bahwan destinasi wisata terbaru pantai ini berhadapan langsung dengan Selat Malaka.

Untuk mencapai tempat wisata ini, pengunjung harus menemuh waktu kurang lebih 1 jam dari kota Medan. Meski jaraknya cukup jauh, akses menuju pantainya sangat mudah dijangkau oleh para pengunjung.

Itulah ulasan singkat mengenai destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Cermin yang dikenal dengan refleksi pantulan cahaya mataharinya yang memukau. Siap untuk berkunjung kesini? (*)

Kategori :