Pantai Cermin: Wisata Terbaru 2024 Medan dengan Berbagai Wahana Permainan Air Menantang

Rabu 10-07-2024,11:18 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Wisata terbaru 2024 seperti pantai menjadi andalan bagi para wisatawan yang ingin rehat sejenak dari berbagai aktivitas yang membosankan.

Salah satu wisata terbaru 2024 pantai yang sudah dikenal oleh wisatawan adalah Pantai Cermin. Wisata pantai yang satu ini harus masuk ke dalam daftar destinasi wisata Anda selanjutnya.

Hal ini dikarena wisata terbaru 2024 Pantai Cermin dikenal dapat memunculkan refleksi cahaya akibat dari pantulan cahaya matahari sehingga membuatnya seperti terlihat seperti cermin.

BACA JUGA : Viral, Wisata Terbaru 2024 Pertunjukan Air Mancur Spektakuler Sumatera Utara

Lantas, dimanakah lokasi wisata terbaru 2024 Pantai Cermin tersebut? Yuk simak ulasan lengkapnya yang ada di bawah ini.

Tentang Pantai Cermin

Destinasi wisata Pantai Cermin memiliki pasir pantai yang putih bersih dengan tekstur yang lembut. Tidak hanya itu, kecantikan pantai ini juga didukung dengan warna laut yang berwarna biru jernih.

Saat berkunjung ke Pantai Cermin, pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas, misalnya seperti berenang. Namun, tetap pengunjung juga diharapkan tetap berhato-hati dan taat dengan peraturan yang berlaku.

Selain berenang, pengunjung bisa berjemur di pinggir pantai atau hanya bersantai dan bercengkerama dengan keluarga sambil menikmati hembusan angin yang sejuk dan suara desiran ombak.

BACA JUGA : View Eksotis Danau Lau Kawar, Wisata Terbaru 2024 Sumatera Utara, Cek Jam Buka, Lokasi dan Harga Tiketnya Ini

Sembari menikmati suguhan pemandangan yang ada di pantai ini, wisatawan juga bisa menikmati jajanan atau jelajah kuliner seperti seafood yang ada di warung sekitar pantai.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Pantai Cermin adalah sore hari, karena Anda dapat menikmati proses matahari tenggelam. Warna langit dari matahari senja akan memnuculkan refleksi cahayanya di permukaan laut sehingga menghasilkan pemandangan yang dapat memanjakan mata.

Untuk menikmati keindahan wisata terbaru 2024 Pantai Cermin ini, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang. Harga tiket masuk tersebut berlaku saat hari biasa maupun akhir perkan.

Fasilitas

Berbagai fasilitas sudah disediakan oleh pihak pengelola, mulai dari toilet, tempat makan, tempat ibadah dan parkir yang luas. Keberadaan fasilitas yang lengkap ini memudahkan para pengunjung yang datang.

Kategori :