Keindahan Dusun Bambu Bandung, Air Terjun Buatan Terbesar Sebagai Wisata Terbaru 2024

Selasa 09-07-2024,10:14 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Pemandangan alam yang indah buat Dusun Bambu menjadi ramai wisata terbaru 2024. Selain restoran khas masakan sunda, ada beragam wahana, danau dan eksotis tempat.

Berada di bawah kaki Gunung Burangrang, tentunya Dusun Bambu destinasi wisata terbaru 2024 yang segar menyejukkan. Bahkan ada juga penginapan untuk merasakan keindahan alam sekitar.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Cimahi, Pesona Air Terjun Pelangi Paling Memukau Bandung Barat

Dilansir dari akun tiktok @nizaramrullah, Dusun Bambu punya keindahan alam yang menawan. Destinasi wisata terbaru 2024 punya air terjun buatan yang sangat indah dan terbesar di Bandung.

Berada di jalan Kolonel Matsuri KM 11 Bandung. Dusun Bambu sangat rekomendasi karena disekelilingnya ada objek wisata terbaru 2024. Bisa menjelajah tempat dengan nikmat tanpa perlu jauh jauh berkelana.

Tiket masuk menggunakan voucer dan regristasi resto Dusun Bambu

Pada vouche rmasuk akan ada nomor voucher, jam voucher dikeluarkan atau dibuat. Mengetahui jumlah orang yang masuk dalam 1 keluarga, serta jumlah orang yang bayar tiket.

Selain itu, dengan adanya vouvher masuk pengunjung bisa diketahui keberadaannya. Sebab aka nada nama pengunjung danjuga nama petugas yang melayani. 

Bisa scan barcode yang ada, tentunya dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Pada pembelian voucher asuk tidak bisa refund. Vouche rhanya berlaku untuk satu kali kunjungan di hari yang sama.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Nimo Jungle Hotspring, Berendam Air Panas Tengah Hutan

Serunya, voucher masuk bisa ditukar dengan minuman hangat maupun dingin. Dengan maksimal harga minuman 20 ribu pada Bambu Hoki. Bahkan dalam vouche rmasuk sudah termasuk pajak dan juga ansuransi diri.

Harga tiket masuk Dusun Bambu

Dalam website resmi Dusun Bambu, tiket masuk 20 ribu untuk hari biasa. sedangkan pada hari libur atau peak season dikenakan 40 ribu per orang. Dan bagi anak anak dibawah 80 cm bebas tiket masuk.

Fasilitas Dusun Bambu

Buka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore, konsep Dusun Bambu one stop leisure. Dengan beragam fasilitas menarik yang buat nyaman pengunjung.

Kategori :