Destinasi Wisata Terbaru 2024 Nimo Jungle Hotspring, Berendam Air Panas Tengah Hutan

Selasa 09-07-2024,09:52 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Sebenarnya masih bisa banyak promo lain yang diupdate setiap bulannya pada instagram resmi. Untuk informasi lebih lengkap bisa cek instagram @nimojunglehotspring.

Peraturan yang wajib ditaati

Waktu berendam di Nimo Jungle Hotspring pengunjung tidak boleh membawa makanan atau minuman dari luar. Pengunjung juga tidak boleh membawa hewa peliharaan.

Selain itu, area berendam bebas dari rokok. Dan bagi keluarga yang bawa anak anak wajib mengawasi anak yang di bawah umur. Sebab kelalaian pribadi akan merugikan diri sendiri.

BACA JUGA : Sajikan Panorama Alam Unik, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Kukup Gunungkidul

Mulai dari pakaian waktu berkunjung baiknya diperhatikan. Sebab, wisata terbaru 2024 Nimo Jungle Hotspring ramah anak. Banyak anak anak yang berkunjung dan bermain sebaiknya mencontohkan yang baik.

Nimo Jungle Hotspring juga punya café, foodcourt, dan juga restoran. Jika pengunjung membawa makanan atau minuman dari luar wajib menitipkannya pada loker penitipan barang.

Jika mau mengabadikan momen di Nimo Jungle Hotspring dengan drone, pengunjung wajib izin terlebih dahulu. Selain itu, pengunjung gak boleh bawa float besar lebih dari 150 cm.

Daya tarik Nimo Jungle Hotspring

Menjadi pemandian air panas yang bersumber dari blerang asli, tentunya banyak manfaat yang bisa didapat. Selain bantu meningkatkan sirkulasi darah. Mineral dengan antibakteri itu luar biasa berguna.

Bahkan dengan berendam di air panas pengunjung jauh merasa lebih relax. Badan terasa lebih ringan dan nyaman. Terlebih pemandangan sekitar pepohonan yang asri mennyegarkan.

Selainitu, ada juga pemandangan air terjun yang besar dengan bebatuan taman. Termasuk spot foto menarik dengan background yang instagramable.

BACA JUGA : Berasa jadi Koboi, Berikut Kegiatan Menarik Wisata Terbaru 2024 De Ranch Lembang Bandung

Merupakan wisata terbaru 2024, Nimo Jungle Hotspring berhasil menyulap keindahan alam. Berbaur secara alami, menjadi tempat berendam yang eksotis dan menawan. (*)

Kategori :