Keuntungan KPR BTN Prioritas 2024, Selaraskan Pertumbuhan Financial

Selasa 09-07-2024,09:40 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Keuntungan KPR BTN Prioritas 2024

Dalam pengajuan KPR Prioritas tentu lebih mudah dan lebih cepat. Dengan priority lane process, baik dari biaya provinsi, dan biaya proses hanya dikenakan 0.25% saja.

Selain itu, pada biaya administrasi flat diangka 500 ribuan. Dengan biaya appraisal (SPR) dan biaya LPA inden yang gratis. Jauh lebih mudah dan nikmat bukan?

BACA JUGA : Keuntungan Dan Risiko Dari KPR Multiguna 2024 Bank Mandiri

Terdapat berbagai privilege menarik dari program special dan layanan di tempat umum sebagai nasabah BTN prioritas. Selain itu ada juga penawaranistimewa yang selalu menghampiri.

Keunggulan KPR BTN Prioritas 2024

Berlaku untuk nasabah prioritas BTN, tentunya banyak keunggulan yang bisa didapat. Mulai dari kemudahan dalam pengajuan KUR di BTN. Selain itu, semua fasilitas terbaik dan pelayanan ekslusif bisa dirasakan.

Layanan yang didapat

Layanan yang didapat pada BTN prioritas tentu lebih diutamakan. Termasuk dengan adanya executive longue, merchant, sampai meeting room. Layanan terbaik untuk sector perumahan maupun layanan keuangan keluarga.

Produk yang ditawarkan

Selain KPR BTN Prioritas 2024, pada nasabah prioritas aka nada produk dana, produk inbestasi sampai produk proteksi. Sudah aman dan diawasi OJK, BTN masih terdepan dan terpercaya.

Produk dana yang ditawarkan seperti tabungan BTN Batara, tabugan BTN Investa. Termasuk deposito BTN ritel rupiah, dan drposito BTN ritel valas masuk ke dalamnya.

BACA JUGA : Mandiri Punya KPR Multiguna Khusus Pegawai 2024

Sedangkan, pada produk investasi seperti reksa dana, dan obligasi pemerintah. Lalu pada produksi proteksi ada bankassurance yang tentunya terpercaya.

Dengan pelayanan ekslusif dan fasilitas terbaiknya, KPR BTN Prioritas 2024 menjadi layanan ekslusif. Sebagai sarana pertumbuhan financial yang sesuai portofolio dan karakteristik diri. (*)

Kategori :