Keuntungan KPR BTN Prioritas 2024, Selaraskan Pertumbuhan Financial

Selasa 09-07-2024,09:40 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Dengan minimal saldo 750 jutaan termasuk dengan portofolio keseluruhan dana. Dengan begitu, nasabah istimewa bisa menikmati layanan KPR BTN Prioritas 2024.

Jadi layanan ekslusif dari KPR BTN Prioritas 2024 khusus nasabah istimewa. Dengan fasilitas terbaiknya, BTN akan bantu nasabah mencapai goals dalam hidupnya.

BACA JUGA : Berikut Biaya Pengajuan BNI Griya 2024, Tujuan Kredit Serta Bunganya

Merupakan layanan istimewa para nasabah prioritas. KPR BTN Prioritas 2024 bantu investasi proterti semakin membaik. Bisa jadi tombak pertumbuhan finansial menyesuaikan portofolio dan karakter diri.

Bahkan bapak Hirwandi Gafar selaku direktur customer BTN mengatakan tujuan KPR BTN Prioritas 2024. Guna meningkarkan number of account dan volume of account maka pasar potensial ada pada nasabah prioritas.

Tujuan KPR BTN Prioritas 2024

Sebagai optimalisasi potensi pembiayaan oerumahan terutama pada segmen emerging affluent. Guna meningkatkan realisasi segmen dengan pemanbahan channel dari nasabah prioritas.

Selain itu, pemberian suku bunga sangat menarik mulai dari 2.99% dan sudah bebas biaya. Seperti bebasnya biaya proses, biaya appraisal. Enaknya lagi, ada tambahan diskon untuk biaya provinsi dan biaya administrasi.

Pelayanan yang akan diberikan pastinya lebih professional baik dari sisi fuding maupun lending. Dengan pelayanan prima di segala segmen, BTN memberukan pelayanan loyal.

BACA JUGA : Semakin Mudah Punya Rumah Idaman Dengan KPR BCA 2024

Selain itu, adanya KPR BTN Prioritas 2024 guna meningkatkan customer loyality. Gak Cuma berfokus pada solusi, tapi juga pengalaman dan juga kenyamanan yang didapat.

Syarat dan ketentuan KPR BTN Prioritas 2024

Hanya berlaku bagi nasabah prioritas BTN dengan saldo minimal 750 juta. Bisa datang ke sales center BTN untuk pengajuan kredit atas property. Jika mau mengajukan kredit datang langsung ke kantor cabang BTN terdekat.

Ketentuan KPR BTN Prioritas 2024

Khusus ketentuan KPR BTN Prioritas 2024 bisa menanyakan lebih lanjut di kantor cabang terdekat. Bisa juga melalui sales atau pegawai dari BTN. Sebab untuk syarat dan ketentuan prioritas tentu lebih exclusive.

Kategori :