5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik LG Dengan Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Jumat 05-07-2024,09:28 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Jangan Sampai Salah, Simak Cara Mudah Memilih Merek Kulkas Terbaik Hemat Listrik

4. LG Bottom Freezer GC-B369NQRM

Kulkas LG ini menawarkan kapasitas 305 liter dan dilengkapi dengan fitur LINEARCooling dan DoorCooling+ untuk suhu dingin secara keseluruhan. Ada juga Moist Balance Crisper untuk kelembapan yang optimal. 

Selain itu, LG Bottom Freezer GC-B369NQRM juga memiliki fitur Smart Diagnosis yang dapat dihubungkan ke smartphone. Jadi, Anda bisa memantau dengan mudah. Jika Anda tertarik untuk membeli kulkas tercanggih LG ini, siapkan saja budget sekitar Rp. 7.298.000.

5. LG Side by Side GCFB507PQAM

Pabrikan kulkas LG ini menawarkan kenyamanan dengan sistem Total No Frost yang akan menghilangkan pembentukan bunga es secara manual.

Dengan kapasitas besar hingga 509 liter, LG side by Side GCFB507PQAM sangat ideal untuk menyimpan makanan dan minuman dalam jumlah banyak.

Selain itu juga didukung dengan teknologi Multi Air Flow yang dapat menjaga suhu dingin merata ke seluruh ruang lemari es. 

Rak kaca tempered yang kokoh pada merek kulkas terbaik ini selain menambah keamanan, tetapi juga dapat memberikan sentuhan kemewahan.

Selain itu, ditambah dengan fitur Tampilan LED Sentuh yang dapat meningkatkan pengalaman penggunaan.  

Harga kulkas LG ini memang lebih tinggi dari rekomendasi produk di atas, yaitu sekitar Rp. 9.999.000.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Kulkas Terbaik Hemat Energi, Panduan Membeli dan Merawat Dijamin Irit Listrik

Itulah 5 rekomendasi merek kulkas terbaik LG yang bisa Anda jadikan referensi tahun ini. Kulkas seperti apa yang akan Anda pilih?(*) 

Kategori :