Pahami Lebih Dalam Arti Simbol Remot Merek AC Terbaik Polytron, Lengkap Dengan Fungsinya

Minggu 16-06-2024,17:39 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

10. i-Feel

Tombol "i-Feel" pada remote kontrol AC Polytron adalah fitur cerdas yang memanfaatkan teknologi sensor arah. Fitur ini memungkinkan aliran udara mengikuti posisi remote kontrol, sehingga Anda dapat merasakan kesejukan yang konsisten sesuai dengan preferensi Anda.

Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat menikmati kenyamanan optimal tanpa harus mengatur arah aliran udara secara manual.

11. Smart

Tombol "smart" pada remote kontrol merek AC terbaik Polytron mengaktifkan sensor otomatis untuk mengatur suhu dan kecepatan kipas secara otomatis. Mesin akan menyesuaikan pengaturannya sendiri tanpa perlu campur tangan pengguna.

Fitur ini diindikasikan dengan simbol "smart" pada remote kontrol. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat menikmati kenyamanan di dalam ruangan tanpa perlu mengatur pengaturan AC secara manual.

BACA JUGA : 7 Tips Jitu Membersihkan Merek AC Terbaik, Dijamin Debu Menumpuk Hilang Udara Sehat

12. Econo

Tombol "Econo" pada remote kontrol AC Polytron berperan dalam mengaktifkan mode penghematan energi, membantu mengontrol pengeluaran listrik bulanan. Fitur ini sangat berguna terutama bagi pengguna AC Polytron tipe low watt.

Dengan memanfaatkan mode Econo, Anda dapat mengurangi konsumsi energi dan menjaga stabilitas biaya listrik Anda.

Demikianlah pembahasan mengenai arti simbol pada remote kontrol merek AC terbaik Polytron. Semoga bermanfaat (*)

Kategori :