Destinasi Wisata Terbaru 2024 Grafika Cikole, Tempat Liburan Hits di Bandung

Sabtu 15-06-2024,17:17 WIB
Reporter : M. Lutfi
Editor : Syamsul Falaq

Salah satu daya tarik Grafika Cikole adalah Flying Fox terpanjang di Asia Tenggara. Dengan panjang sekitar 450 meter, Anda serasa terbang di atas lembah dengan pemandangan alam yang menakjubkan. 

7. Fasilitas yang Sempurna

Selain berbagai aktivitas petualangan, Grafik Cikole juga memiliki fasilitas yang sangat baik seperti restoran dengan menu yang lezat, tempat parkir yang luas, toilet dan kamar mandi yang bersih serta taman bermain untuk anak-anak.

8. Lokasi foto yang Instagrammable

Bagi penggemar foto Instagrammable, Graphic Ciko menawarkan banyak lokasi utama yang menarik. Dari pemandangan hutan pinus yang memesona, flying fox yang seru, hingga tempat glamping yang Instagrammable.

BACA JUGA : Sensasi Air Terjun Jatuh ke Laut, Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogan Yogyakarta

9. Rekomendasi Waktu Terbaik

Waktu terbaik mengunjungi Grafika Cikole adalah pada pagi atau sore hari. Di pagi hari Anda bisa menikmati udara segar dan indahnya matahari terbit, di sore hari Anda akan disuguhi pemandangan indah matahari terbenam di balik pegunungan.

10. Akses mudah dari Bandung

Salah satu keunggulan Grafis Ciko adalah akses mudah dari pusat kota Bandung. Perjalanan menuju tempat ini hanya memakan waktu sekitar 1,5 jam sehingga cocok menjadi tujuan istirahat sejenak bersama keluarga atau teman.

Dengan keindahan alam dan berbagai aktivitas petualangan seru, Grafik Cikole saat ini menjadi destinasi wisata alam populer di Bandung pada tahun 2024.

Jika Anda mencari liburan yang refreshing dan penuh petualangan, jangan lewatkan wisata terbaru 2024 Grafika Cikole. dan nikmati pengalaman tak terlupakan bersama keluarga atau teman Anda. Nikmati menjelajahi keindahan alam Bandung di Grafis Cikole. (*)

Kategori :