6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Polytron Hingga Sharp; Desain Elegan Berkapasitas Besar

Kamis 13-06-2024,14:24 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

Keunggulan fitur lain yang tak kalah penting pada lemari es LG ini adalah memiliki Kompresor Linier Inverter Digital untuk menghemat listrik hingga 32%.

Tak hanya segudang fitur canggih yang dimiliki merek kulkas terbaik LG ini, kapasitas penyimpanannya juga cukup besar, mencapai 679 liter. Namun meski memiliki kapasitas yang besar, daya listrik yang dibutuhkan lemari es dengan dimensi 912 x 1790 x 717mm tergolong tidak terlalu besar, yang hanya mengkonsumsi listrik sebesar 125 watt.

4. Sanken SK-G236AH-BK

Merek kulkas terbaik berikutnya adalah Sanken SK-G236AH-BK. Merek kulkas terbaik yang memiliki 2 Pintu ini cocok untuk Anda yang sedang mencari lemari es dengan desain yang tidak terlalu polos. Pada bagian bodi depan, merek kulkas terbaik ini dilapisi Diamond Tempered Glass dengan pola desain pintu bergambar burung, kupu-kupu dan bunga, sehingga membuat lemari es Sanken ini terlihat lebih berkelas dan elegan.

Selain desainnya yang elegan, lemari es Sanken ini juga dilengkapi dengan teknologi unggulan yaitu cool lock freezer dengan sistem pendingin yang lebih cepat, dan membuat lemari es tetap sama selama 13 jam, bahkan saat listrik padam.

Untuk penyimpanannya sendiri, total kapasitas yang dapat menampung lemari es ini adalah 230 liter, dengan 172 detail untuk bagian dalam lemari es, dan 58 liter untuk freezer.

BACA JUGA : 10 Makanan yang Sebaiknya Tidak Disimpan Dalam Merek Kulkas Terbaik, Biar Hidup Lebih Sehat

5. Samsung RS64R5141B4

Sedang mencari kulkas berkualitas dengan kapasitas besar? Jika iya, maka kulkas dari Samsung RS64R5141B4 bisa menjadi alternatif. Dengan teknologi SpaceMax yang dimiliki lemari es ini, Anda dapat menyimpan makanan dalam jumlah banyak tanpa khawatir karena kapasitasnya yang luas. 

Selain itu, berkat penggunaan Teknologi Samsung Digital Inverter Compressor, kulkas Samsung ini juga dapat terus bekerja secara optimal dan efisien dalam menghemat konsumsi daya listrik.

6. ELECTROLUX EQE6879A-G

Jika Anda sedang mencari lemari es dengan berbagai fitur tambahan yang lengkap dan dapat membuat es batu secara otomatis, maka lemari es dari ELECTROLUX cocok untuk Anda. Mengapa tidak?

Kulkas ini dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti TasteGuard yang dapat menghilangkan bau tak sedap dari makanan, FlexStor, auto ice maker, alarm pintu, kompresor inverter, water dispenser, QuickFreeze, dan masih banyak lagi.

Dari fitur TasteLockAuto yang dimiliki lemari es ini, Anda dapat menjaga kesegaran sayur dan buah hingga 7 hari. Selain itu, Anda juga dapat mengatur suhu sesuai keinginan karena lemari es ini dilengkapi dengan teknologi TasteSealFlex yang dapat memberikan keleluasaan dengan 5 pengaturan suhu yang berbeda.

BACA JUGA : Ikuti Langkah Berikut Agar Merek Kulkas Terbaik Anda Terbebas Dari Bakteri dan Kuman

Dengan desain stainless steel yang elegan, lemari es ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda dan keluarga untuk memenuhi segala kebutuhan penyimpanan Anda di rumah.

Kategori :