Sharp AH-A9BEY 1 PK: Merek AC Terbaik Untuk Udara Sejuk dan Nyaman

Rabu 12-06-2024,19:37 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Merek AC Terbaik Sharp AH-A9BEY merupakan pendingin ruangan yang cocok banget untuk dimiliki. AC ini berkapasitas 1 PK yang mampu mendinginkan ruangan dengan ukuran yang luas.

Merek AC terbaik ini dilengkapi dengan body indoor yang keren banget desainnya elegan. Kemudian juga body outdoor nya kokoh banget jadi kuat dan tahan lama.

Selain itu, merek AC terbaik ini mampu mendinginkan ruangan dengan sangat cepat dalam waktu yang singkat. Kemudian daya yang dibutuhkan juga sangat rendah sehingga mampu menghemat listrik rumah Anda.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan Merek AC Terbaik Sharp AH-A9BEY. Yuk, baca terus artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Perbandingan Merek AC Terbaik Gree GWC-05C3ES dan Flife FAC-05FOOO: Pilihan Terjangkau Berkualitas

Harga Merek AC Terbaik Sharp AH-A9BEY

Ketika kamu ingin membeli sebuah pendingin ruangan tentunya harga perlu banget dipertimbangkan. Nah kali ini AC daei Sharp dengan ukuran 1 PK menawarkan harga yang cukup terjangkau.

Kamu bisa membawa pulang AC terbaik dari Sharp ini dengan harga mulai Rp3,1 jutaan aja. Dengan harga tersebut ruangan kamu bisa terasa sejuk dan nyaman banget pastinya.

Spesifikasi AC Sharp AH-A9BEY

1. Type AC dan Desain Elegan

AC Sharp AH-A9BEY Ini hadir dengan dilengkapi kapasitas 1 PK yang memiliki tipe standar. Jadi, kamu bisa mempertimbangkan AC ini untuk dipasang di rumah maupun sebuah kantor. 

BACA JUGA : Review Merek AC Terbaik Window Reiwa 0501 RA: Solusi Praktis untuk Ruangan Kecil

Selain itu, AC ini menawarkan desain yang sangat elegan dengan warna putihnya. Jadi, pastinya bakal bikin ruangan kamu makin keren dan memberikan kesejukan yang maksimal.

2. Daya Listrik dan Ukuran PK

Daya listrik AC ini itu cukup rendah, yaitu hanya membutuhkan daya sekitar 765 Watt. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak setiap bulannya.

Kategori :