Sensasi Petualangan Baru di Gunungkidul, Berikut 5 Wisata Terbaru 2024, Pesonanya Mengagumkan

Senin 10-06-2024,12:10 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

3. Gesing Wonderland

Gesing Wonderland adalah wisata terbaru 2024 di Gunung Kidul yang bisa kamu kunjungi. Tempat ini memilii spot foto yang Instagramable dengan latar belakang pemandangan alam yang memesona. 

Jadi, cocok banget buat kamu yang suka ber foto-foto untuk mengabadikan momen. Nggak cuma itu, kamu juga bisa bersantai menikmati keindahan alam yang menakjubkan.

Ditambah tempat ini menyediakan wahana permainan dan kolam renang yang bisa untuk beraktivitas. Harga tiketnya masih terjangkau hanya Rp15.000.

4. Sadranan Park

Sadranan Park menjadi tempat favorit untuk bersantai dan beraktivitas di dekat pantai. Tiket masuknya hanya Rp20.000, jadi masih terjangkau untuk semua kalangan.

Tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana permanan seru. Ada juga sebuah kolam renang, dan restoran yang tersedia untuk dinikmati.

Dengan mengunjungi tempat ini, liburan kamu bakal jadi seru dan mengesankan. Bahkan kamu bakal mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

5. Obelik View

Rekomendasi wisata terbaru 2024 yang terakhir adalah Obelik View. Tempat ini menawarkan pemandangan alam sebuah laut selatan yang sangat memukau.

Terletak di Hutan Giri Cahyo Purwosari, dengan harga tiket masuk sebesar Rp30.000 - Rp40.000. Dengan harga tersebut kamu bisa menikmati pemandangan alam pantai laut selatan dari ketinggian. 

Nggak cuma itu, kamu juga bisa menikmati wahana swing dan foto-foto Instagramable. Jadi, jangan lewaktan wisata keren yang satu ini deh.

Berikut adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 di Gunung Kidul yang wajib kamu coba. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :