5 Merek AC Terbaik Low Watt, Keluarga Dijamin Makin Nyaman Dalam Rumah

Sabtu 01-06-2024,19:54 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Mencari Merek AC Terbaik yang efisien dan hemat energi menjadi prioritas utama banyak rumah tangga di Indonesia.

Pada artikel kali ini kita akan membahas 5 Merek AC Terbaik  dengan daya rendah dan watt rendah, yang dirancang khusus untuk memberikan kesejukan yang optimal tanpa membebani tagihan listrik Anda.

Merek AC terbaik ini tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga menawarkan berbagai fitur canggih yang menjamin kenyamanan maksimal di rumah Anda. Mari kita jelajahi lebih jauh opsi terbaik untuk investasi jangka panjang yang menguntungkan ini.

Ini rekomendasi Merek AC Terbaik dengan watt rendah.

1. AC Daikin FTP 15 AV14, 5 PK

Merek AC Terbaik Daikin FTP 15 AV14, 5 PK menawarkan beberapa keunggulan yang menjadikannya pilihan yang efisien dan nyaman untuk pendinginan ruangan. Dengan kapasitas pendinginan 5.000 BTU per jam, AC ini mampu mendinginkan ruangan hingga 10 m2, ideal untuk ruangan kecil hingga sedang.

Hemat energi dengan nilai EER 12,23 dan daya hanya 390 Watt, AC ini efisien dalam penggunaan energi, membantu menekan biaya listrik. Menggunakan refrigeran R32 yang lebih ramah lingkungan dan efisien,serta fitur 3D airflow yang memadukan auto swing vertikal dan horizontal auto swing untuk mengeluarkan udara sejuk di setiap sudut ruangan.

Fitur tegangan rendah dan restart otomatis menambah keamanan dan kenyamanan penggunaan.

2. AC Sharp AH-A5ZCY 1PK

AC Sharp AH-a5zcy 1 PK menawarkan berbagai fitur yang menjadikannya pilihan yang efisien dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari. Dengan kapasitas pendinginan 5.000 BTU per jam, merek AC terbaik ini cocok untuk ruangan dengan luas hingga 10 m2.

Fitur turbo cooling yang efektif menurunkan suhu ruangan dengan cepat, anti karat goldfin evaporator meningkatkan daya tahan, dan tampilan LED yang memudahkan pengaturan suhu. Konsumsi listrik yang rendah hanya 344 Watt menjadikannya pilihan yang hemat energi dan ramah lingkungan.

Menggunakan refrigerant R32 yang lebih ramah lingkungan dan efisien.

BACA JUGA : Mau Beli Merek AC Terbaik 1/2 PK, Simak Keunggulan dan Rekomendasi Produknya

3. AC Gree Hercules Baru H05TN4 1PK

AC Gree New Hercules H05TN4, 1 PK menawarkan berbagai keunggulan seperti fitur turbo cooling yang memungkinkan AC mendinginkan ruangan dengan cepat, auto swing yang mendistribusikan udara secara merata, dan refrigerant R32 yang ramah lingkungan.

Kategori :