Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Ukuran Mini 2024: Berkualitas Harga Terjangkau

Rabu 22-05-2024,12:54 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Kulkas mini dari Polytron ini memiliki desain berwarna putih menyeluruh seperti salju. Pada bagian pintunya terbuat dari bahan metal yang dilapisi cat premium putih polos.

Untuk kapasitas kulkas ini yaitu sebesar 50 liter dan terdapat ruang freezer. Kulkas ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ice twist tray yang bisa memudahkan kamu membuat dan mengambil batu es.

Kisaran harga: Mulai dari Rp 1.600.000.

BACA JUGA : Simak Spek dan Fitur Lengkap Merek Kulkas Terbaik Polytron Belleza Jumbo

4. Panasonic NR-AK5ED-HPP

Panasonic NR-AK5ED-HPP sudah menggunakan teknologi double rotasi yang dapat membuatnya mampu bekerja pada tegangan yang tidak stabil.

Selain itu, merek kulkas terbaik dari Panasonic ini juga memiliki fitur otomatis defrost sehingga kamu tidak perlu repot lagi membersihkan bunga es yang menumpuk.

Kisaran harga: Mulai dari Rp 1.695.000.

5. Sanken SN-118

Kulkas berkapasitas 48 liter ini memiliki desain yang elegan dan warna yang cocok untuk melengkapi interior ruangan kamu.

Terdapat fitur 4D air flow yang berfungsi untuk menyebarkan udara secara merata hingga ke setiap sudut. Sehingga akan membuat kulkas jadi lebih cepat dingin.

Pada bagian pintunya terdapat lekukan door hadel yang dapat memudahkan kamu saat membuka kulkas.

Kisaran harga: Rp 1.370.000.

6. Sharp SJ-50MB-XW

Dengan sistem pendinginan langsung, kulkas ini terdapat ruang freezer mini yang bisa kamu gunakan untuk membuat es batu.

Terdapat juga pengatur suhu dan 1 rak untuk menata makanan dan minuman kamu. Kulkas ini memiliki kapasitas menampung sebesar 45 liter. Serta memiliki desain yang sederhana.

Kategori :