Dengan Teknologi Canggih Daikin FTV15CXV14, Merek AC Terbaik Ramah Lingkungan Dan Hemat Daya

Sabtu 18-05-2024,09:07 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Sudah hemat energy dengan udara sejuk yang siberikan, Daikin FTV15CXV14 jadi merek AC terbaik. Aman dan nyaman dipakai sehari hari, tagihan listrik tetap ramah dengan ruangan yang menyegarkan.

Di tambah, merek AC terbaik Daikin FTV15CXV14 cukup idaman karena ramah lingkungan. Dengan nol ozone depletion potential (ODP) lingkungan jadi makin nyaman. Tanpa merusak sekitar, ruangan juga cepat dingin merata.

Bahkan, sudah dierikan garansi sparepart 1 tahun, dan untuk kompresor sudah garansi 3 tahun. Aman digunakan dalam jangka waktu lama, merek AC terbaik jadi incaran banyak orang. Selain udara sejuk yang enak, listrik tetap aman.

Sudah ada mulai ulang otomatis juga waktu gak sengaja listrik mati. Daikin FTV15CXV14 merupakan merek AC terbaik yang hemat dan nyaman jadi teman sehari hari. Adanya teknologi canggih dan fitur khusus buat pengguna merasa nyaman.

BACA JUGA : Jaga Suhu Ruangan Tetap Lembab dan Nyaman, Inilah 5 Merk AC Terbaik Daikin Paling Laris di Pasaran

Keunggulan Daikin FTV15CXV14 :

Hemat daya dengan tenaga extra

Daikin FTV15CXV14 memberikan pendinginan secara maksimal dengan daya yang cukup rendah. Dengan 0.5 PK, udara sejuk sudah bisa di rasakan ke seluruh ruangan. Dan bikin tetap aman karena tagihan listrik yang ramah dikanotng.

Daikin FTV15CXV14 jadi merek AC terbaik yang dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggihnya. Bisa digunakan dalam jangka waktu lama dan bikin ruangan makin nyaman. Ac ini juga dilengkapi dengan fitur ulang otomatis dan juga sudah aman dan ramah lingkungan.

Mode turbo Daikin FTV15CXV14

Sengaja dirancang untuk memberikan pendingin ruangan terbaik dengan pengaturan yang bisa disesuaikan. Daikin FTV15CXV14 bisa dingin cepat dan sangat efisien menyeber ke setiap sudut ruangan. Memudahkan penggunanya untuk tetap nyaman dalam rumah dengan teknologi canggih yang ada.

Punya efisiensi energi yang tinggi

Menjadi aman dan nyaman waktu digunakan, Daikin FTV15CXV14 hemat daya dengan tenga ekstra. Tetap aman tagihan listrik, ruangan juga nyaman. Daikin FTV15CXV14 sudah punya peforma bintang 4 yang artinya sangat terjangkau untuk dipakai harian.

BACA JUGA : 5 Merk AC Terbaik Gree Paling Cocok, Punya Banyak Fitur Keren, Cek Lengkapnya Disini

Ada filter saranet

Kategori :