Selain Murah, Daftar Merek AC Terbaik Polytron Jadi Solusi Tepat Penyimpanan Makanan

Rabu 15-05-2024,07:51 WIB
Reporter : Rindi Ayu Lestari
Editor : Syamsul Falaq

Terdapat fitur Auto Cleaning untuk membersihkan evaporator dengan otomatis serta mengurangi timbulnya debu dan bakteri di dalam ac. Memiliki fitur Micro-chip untuk mendeteksi tanda-tanda kerusakan pada produk.

Dengan harga jual sekitar Rp 2 jutaan produk ini mengkonsumsi listrik sebesar 880 watt.

4. Polytron PAC09VZS

BACA JUGA : Jadikan Ruanganmu Sejuk Sepanjang Hari, Berikut Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Merek AC Terbaik Split

Dirancang dengan desain elegan dan modern, juga dilengkapi dengan refrigerant R32 untuk mendinginkan ruangan dengan cepat dan sempurna. Dikenal juga sebagai merk ac terbaik yang hemat energi, sehingga anda bisa lebih hemat.

Ac ini juga dibekali dengan fitur fastest cooling, soft star, built-in, energy saving, gold fin, air purifier, auto restar, HEPA 2 sisi, hingga smart WiFi app. Ac ini dapat dikontrol melalui aplikasi Smart Home App di Smartphone.

Dijual dengan harga Rp 3 jutaan, ac ini dapat memberikan kenyamanan pada penggunanya. Dan waktu berkumpul bersama keluarga akan semakin sempurna.

5. Polytron Neuva Ice Series PAC 12VX

Merek Ac terbaik 1/5 PK ini cocok ditempatkan di ruangan manapun, bahkan di kamar bayi. Memiliki ukuran 880 x 207 x 275 cm, produk ini memiliki teknologi yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat berkat fitur High Efficiency Cooling Engine.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek AC Paling Bagus 2024 dan Berkualitas Bikin Ruangan Jadi Sejuk

Dibekali juga fitur High Density Dust Filter berfungsi untuk menyaring debu hingga 90% dan menghilangkan bau kurang sedap. Lapisan Hydrophilic Alumunium pada kondensor dan evaporator kuat terhadap korosi dan tahan lama.

Ac ini memakan daya sebesar 1000 watt dengan harga jual sebesar Rp 4 jutaan. Produk ini juga bisa menjadi solusi untuk ruangan anda dan mendapatkan kenyamanan.

Beberapa daftar merek ac terbaik dari Polytron di atas bisa menjadi pertimbangan untuk memilih kebutuhan elektronik pendingin ruangan anda. Polytron menjadi solusi terbaik karena menawarkan kualitas dan fitur yang handal. (*)

Kategori :