Selain Murah, Daftar Merek AC Terbaik Polytron Jadi Solusi Tepat Penyimpanan Makanan

Rabu 15-05-2024,07:51 WIB
Reporter : Rindi Ayu Lestari
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Polytron menjadi salah satu brand yang bisa diandalkan. Polytron juga menjadi merek ac terbaik dan menjadi solusi yang tepat untuk mendinginkan ruangan yang nyaman.

Keunggulan merek ac terbaik dari Polytron terdapat pada teknologi dan kualitasnya yang unggul. Dengan performa yang handal produk ac dari Polytron bisa digunakan pada kamar, kantor, hingga ruang yang luas.

Dalam memilih merek ac terbaik dari Polytron perlu pertimbangan khusus agar anda bisa merasakan kenyamanan setiap hari. Brand ini memiliki beberapa produk ac dengan berbagai harga, fitur dan teknologi.

Berikut daftar merek ac terbaik dari Polytron yang akan memenuhi kebutuhan pendinginan anda.

1. Polytron PAC 05VX

Ac seri Energi Saver ini memiliki harga yang murah dengan pendinginan yang maksimal. Ac 0,5 PK ini mengkonsumsi daya listrik 490 watt dengan kapasitas pendinginan 600 BTU/h sehingga anda tidak perlu khawatir akan tagihan listrik yang besar.

BACA JUGA : Lengkap Dengan Air Purifier, Berikut 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Dari Electrolux Brand Asal Swedia

Produk ini mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan merata, mencapai suhu 18’C dalam waktu 7 menit. Dilengkapi juga fitur yang mampu mengusir jamur, bakteri, virus hingga jamur sekalipun.

Dilengkapi dengan Gold Fin yang akan menjaga ac dari karat, dan anti jamur. Dengan harga yang murah yaitu sekitar Rp 2 jutaan, akan memberikan performa yang berkualitas.

2. Polytron PAC 05VH

Merek Ac terbaik ½ PK satu ini mampu mendinginkan seluruh ruangan tanpa terkecuali namun tetap hemat daya. Memiliki fitur Auto Cleaning untuk membersihkan evaporator dengan otomatis serta mengurangi adanya debu dan bakteri di dalam ac.

Dibekali juga fitur Leakage Detector dimana sistem akan memberikan tanda ketika terdapat kerusakan dini jadi terhindar dari kerusakan yang berat. Ada juga fitur Auto Restart untuk menghidupkan kembali mesin ac secara otomatis setelah terjadi mati lampu.

Dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan, merk ac terbaik ini mengkonsumsi daya sebesar 390 watt.

3. Polytron PAC 09VG

Dibekali teknologi anti karat dan menggunakan bahan ramah lingkungan. Produk ini mampu mendinginkan ruangan hingga 16 m2 dengan kapasitas pendinginan sebesar 9000 BTU/h.

Kategori :