Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Bikin Ruangan Kamu Makin Sejuk Dan Nyaman

Senin 13-05-2024,13:25 WIB
Reporter : Mohamad Al Ma'arif
Editor : Syamsul Falaq

AC Daikin merupakan AC yang berfokus pada efisiensi energi. Teknologi terbaru ini dipercaya memiliki kemampuan dapat mengurangi penggunaan listrik sampai dengan 70% dibandingkan AC konvensional. 

Jenis AC ini menggunakan freon yang sangat ramah lingkungan, sehingga kamu tidak perlu khawatir karena pastinya aman digunakan di mana saja. Nah Selain itu, ada pilihan multi-split Daikin di mana dua unit AC indoor yang dapat dihubungkan ke satu unit AC luar. 

BACA JUGA : Bingung Pilih AC Low Watt, Simak Tips Memilih Merek AC Terbaik Low Watt, Konsumsi Daya Stabil dan Lebih Rendah

AC Daikin ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan saja. Dengan harga yang masih relatif murah tersebut kamu sudah bisa menikmati kesejukan AC Daikin ini.

4. Mitsubishi

Merek AC terbaik dengan merk Mitsubishi ini dirancang untuk beroperasi dengan tenang dan memberikan kinerja pendinginan yang konsisten sehingga tentunya akan terasa lebih nyaman ketika digunakan. Selain itu Mitsubishi Electric mengutamakan efisiensi dan ketahanan.

AC jenis ini sering digunakan untuk kebutuhan rumah tangga dan juga komersil. Yuk buruan cek di toko AC terdekat kamu dan rasakan kesegarannya.

BACA JUGA : Dijamin Awet, Inilah 5 Tips Memilih Merek AC Terbaik yang Tepat untuk Kebutuhan Ruangan Kamu

5. Panasonic

Sebagai salah satu merek AC terbaik Panasonic hadir lebih lengkap dengan teknologi nanoe yang berfungsi untuk membersihkan udara dari virus, bakteri, dan debu hingga PM2.5, selain itu juga bisa menghilangkan bau tak sedap.

Fitur nano hemat energi, hanya menggunakan 25W, dan dapat digunakan bahkan ketika pendingin tidak diaktifkan. Yuk segera temukan rekomendasi Panasonic AC idaman dengan harga mulai dari Rp 3,6 jutaan saja.

Nah demikian 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik yang bisa bikin ruangan kamu makin sejuk  dan nyaman. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :