4 Pilihan Merek Terbaik Mini Portable, Ruangan Kamar Jadi Nyaman dan Sejuk

Minggu 12-05-2024,21:15 WIB
Reporter : Sely Wahyu T
Editor : Syamsul Falaq

Bagi kamu yang mencari AC portable yang hemat listrik dan sederhana produk AC AUX Portable AM 09A4 LR1 bisa menjadi pilihan kamu. Memiliki ukuran yang kecil mempermudah untuk dipindahkan ke mana saja. 

Daya listrik pada produk ini hanya 800 watt saja dan sudah ramah lingkungan. Memiliki kekuatan mencapai 1 pk AC ini sudah memberikan udara yang sejuk di dalam ruangan. Selain desainnya yang unik ada juga fitur canggih yang milikinya, seperti sleep mode, atau auto restart.

4. Xiaomi AC Portable Microhoo

AC Portable berikutnya hadir dari Xiaomi AC Portable Microhoo. AC mini ini memiliki desain yang unik dengan bodi kecil mudah di bawa kemana saja karena ringan. Tidak ketinggalan dengan AC mini lainnya AC ini juga dilengkapi dengan fitur yang canggih.

BACA JUGA:Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Mini Portable, Mudah Dibawa Serta Hemat Listrik Cek Rekomendasinya Disini

AC mini Xiaomi AC Portable Microhoo selain untuk mendinginkan ruangan secara cepat dan merata ada juga fungsi lainnya yaitu membersihkan udara agar tetap sehat. Saat digunakan AC tidak akan mengeluarkan berisik karena sudah dilengapi kipas senyap. Daya listik pada AC ini cukup rendah dan harganya juga aman dikantong.

Demikian informasi AC mini Portable terbaik yang memberikan kenyamanan pada ruangan. Semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari AC. (*)

Kategori :