Cek Disini, 6 Wahana Menarik Wisata Terbaru 2024 Farm House Lembang, Bikin Liburanmu Makin Betah dan Nyaman

Jumat 19-04-2024,01:15 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Wahana ini terinspirasi dengan dari satu tempat di Korea dengan  keyakinan ketika sepasang kekasih menuliskan namanya maka cintanya akan kekal abadi.

4. Peternakan Aneka Satwa

Tempat ini menjadi tempat yang paling disukai anak-anak karena bisa melihat sekaligus berinteraksi langsung dengan para satwa. Selain itu, juga bisa menambah wawasan anak.

5. Taman Bunga

Taman bunga ini menjadi tempat yang bagus untuk kamu bersua foto. Keindahan serta ragam warna yang ditampilkan. Keindahannya bisa memanjakan mata para pengujung untuk rehat sejenak dari kehidupan sehari-hari.

6. Air Mancur Mini

Tempat ini bisa menjadi tempat tujuan akhir kamu ketika telah melihat wahana lainnya. Karena kamu bisa bersantai sambil melihat air mancur setelah lelah menikmati wahana yang lainnya.

Harga Tiket Masuk Farm House Lembang

Untuk menikmati wahana menarik yang ada di Farm House Lembang ini, Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Pasalnya, harga tiket untuk menikmati wahana di Farm House Lembang ini sangat terjangkau dan tidak akan membuat dompetmu kering.

BACA JUGA : 7 Wahana Seru Wisata Terbaru 2024 Jogja Waterboom, Cocok untuk Rekreasi Keluarga Bersama Anak-anak

Harga tiket yang ditawarkan adalah sebesar Rp 30 ribu. Akan tetapi ini belum termasuk tiket parkir. Informasi harganya bisa Kamu pantau melalui akun instagram resmi.

Rute Perjalanan Farm House Lembang

Lokasi wisata Farm House Lembang ini berada kawasan Lembang, tepatnya di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Tempat wisata ini hanya berjarak sekitar 2 km dari pusat Lembang. 

Bagi yang ingin mengunjungi destinasi wisata ini bersama keluarga tercinta menggunakan kendaraan pribadi, simak cara ke Farm House Susu Lembang berikut ini agar tak salah jalan. 

  1. Masuk ke jalan utama Bandung menuju Lembang.
  2. Kemudian masuk tol, dan keluar di gerbang pasteur.
  3. Susuri jalan Sukajadi dan dilanjutkan melewati Jalan Setiabudi – Ledeng. Bisa juga keluar melalui gerbang tol Baros Cimahi.
  4. Kemudian, lewat jalan alternatif Cimahi melalui Parongpong hingga Lembang.
  5. Lurus terus sampai menemukan tempat wisata Farm House Susu Lembang yang berada di sebelah kanan jalan.
Kategori :