Taman Aviary Terbesar di Jogja, Berikut Wisata Terbaru 2024 Ibarbo Park Sekaligus Pusat Oleh-Oleh Terlengkap

Rabu 17-04-2024,21:45 WIB
Reporter : Rindi Ayu Lestari
Editor : Syamsul Falaq

Selain terdapat Taman Aviary Ibarbo Park, tersedia juga area playgorund. Berisi wahana mandi bola yang luas, jadi tempat ini memang benar-benar wajib dikunjungi bersama keluarga.

3. Tempat Oleh-Oleh Terlengkap

Wisata alam bernuansa ruang terbuka ini menjadi pusat tempat oleh-oleh terbesar, terlengkap dan tentunya termurah di Jogja, tersedia beragam produk yang bisa dipilih. Memiliki luas lahan 4,3 hektar dengan fasilitas yang lengkap juga staf Ibarbo yang ramah.

BACA JUGA : Pengalaman Wisata Terbaru 2024 di Tebing Keraton Jogja! Temukan Surga Tersembunyi di Atas Bukit

Beberapa oleh-oleh yang tersedia berupa makanan tradisional, miniatur atau mainan anak-anak, dekorasi, lukisan, peralatan rumah tangga, topi, gantungan kuci, tas, dompet hingga alat kesehatan. 

4. Workshop Membuat Bakpia dan Sablon Kaos

Wisatawan bisa mengikuti kelas bakpia dan kelas sablon kaos dengan biaya Rp 30.000 per orang. Wisatawan akan belajar mengenai proes membuat adonan hingga pengemasan ke dalam wadah yang menarik.

Bahkan hasil bakpia yang dibuat pun dapat dibawa pulang oleh wisatawan. Selain itu, wisatawan juga akan belajar mengenai proses penyablonan kaos.

Dan hasilnya juga dapat dibawa pulang sendiri. Selain seru, kegiatan ini juga tentunya menegdukasi serta bisa menjadi ide bisnis bagi wisatawan.

5. Kolam Ikan

Di dalam ruangan terdapat kolam ikan yang sekilas mirip seperti kolam renang. Kolam ikan ini berisi ikan pari kecil dengan kedalaman kolam 1 meter.

Tersedia bean bag agar wisatawan dapat duduk santai sambil melihat ikan-ikan. Namun, wisatawan dilarang untuk berenang dan dilarang memasukkan anggota tubuh ke dalam kolam.

Lokasi dan Harga Oleh-Oleh Ibarbo Park

BACA JUGA : Liburan Ke Wisata Terbaru 2024 Pantai Sadranan Jogja, Cek HTM, Lokasi dan Daya Tarik Lengkapnya Disini

Kategori :