5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Utara? Dijamin Kamu Suka, Buruan Cek Disini

Sabtu 06-04-2024,21:15 WIB
Reporter : Aulia Azizul Hakim
Editor : Syamsul Falaq

Berlokasi di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Bukit Kemuning, Curup Ekor Kuda menawarkan keindahan air terjun dengan ketinggian sekitar 10 meter. Perjalanan menuju ke air terjun ini pun akan memanjakan mata Anda dengan panorama kebun kopi dan pepohonan rindang yang menjulang tinggi.

Selain menikmati keindahan air terjun, Anda juga dapat mencoba memancing atau sekedar bersantai menghabiskan waktu akhir pekan bersama teman-teman di Curup Ekor Kuda. Jangan lupa abadikan momen di spot-spot foto menarik yang tersebar di sekitar area air terjun.

5. Gunung Tangkit Tebak: Petualangan Pendakian Tertantang

Bagi Anda yang gemar tantangan, Gunung Tangkit Tebak di Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara, siap menjadi destinasi pendakian impian. Gunung ini merupakan gunung tertinggi kedua di Provinsi Lampung, menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan bagi para pendaki.

BACA JUGA : Cari Liburan Agar Pasanganmu Happy? Simak 8 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lebak Banten, Spot Estetik Romantis

Anda dapat menjangkau puncak Gunung Tangkit Tebak melalui dua jalur, yaitu dari Desa Gendot, Kecamatan Tanjung Raja, atau Desa Dwikora, Kecamatan Bukit Kemuning. Pastikan Anda mempersiapkan diri dengan baik sebelum memulai pendakian, dan nikmati sensasi pencapaian puncak yang membanggakan.

Selain kelima destinasi di atas, masih banyak tempat wisata menarik lainnya yang dapat Anda eksplorasi di Lampung Utara, seperti Air Terjun Sukaemi, Air Terjun Beringin, Air Terjun Ateng, Curup Jono, dan Air Terjun Temiangan. Semuanya menawarkan keindahan alam yang memesona, siap memanjakan Anda dengan panorama yang memukau.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencakan perjalanan Anda ke Lampung Utara dan nikmati liburan tak terlupakan di destinasi wisata terbaru 2024 yang dijamin bikin Anda jatuh cinta! Pastikan Anda menjelajahi setiap sudut Lampung Utara untuk menemukan pesona alam yang tak tertandingi.(*)

Kategori :