Tampilkan Keindahan Alam dan Budaya? Destinasi Wisata Terbaru 2024 Libur Lebaran Madiun, Cek Ulasan Lengkapnya

Sabtu 06-04-2024,05:35 WIB
Reporter : Fatkhur Rokhman
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Tinggal beberapa hari lagi menuju liburan lebaran. Liburan lebaran menjadi kesempatan berkumpul bersama keluarga sambil jalan-jalan ke wisata terbaru 2024 dan menghabiskan waktu bersama.

Daerah Madiun Raya banyak yang mempunyai wisata terbaru 2024 dengan keindahan alam yang menakjubkan. Sempurna bagi mereka yang mencari ide untuk liburan lebaran.

Kota Madiun yang terkenal dengan Pecel Madiun dan Pencak Silat kini berubah menjadi objek wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi. Perpaduan antara keindahan alam dan budaya yang mempesona menjadikan Madiun pilihan yang tepat untuk liburan keluarga di musim liburan 2024.

BACA JUGA : SurgaTersembunyi Pantai Kasap Pacitan? Wisata Terbaru 2024 Raja Ampatnya Jawa Timur, Simak Ulasan Lengkapnya

1. Lebih dari Pecel dan Pencak Silat

Madiun, sebuah kota di Jawa Timur, sudah lama identik dengan Pecel Madiun dan Pencak Silat. Namun Madiun kini menawarkan lebih dari itu. Destinasi wisata terbaru 2024 siap memperkenalkan wisatawan pada keindahan dan budayanya yang luar biasa.

2. Menemukan Indahnya Alun-Alun Madiun 

Alun-alun Madiun menawarkan tampilan baru, modern dan menarik setelah direnovasi. Taman bermain anak-anak yang luas, air mancur menari yang indah, dan Monas setinggi 24 meter menjadi monumen utama tempat ini. Pengunjung bisa bersantai, bermain game hingga berfoto di tempat indah ini.

BACA JUGA : Nikmati Keindahan Pesona Bahari Wisata Terbaru 2024 Pantai Klayar? Surga Tersembunyi Pacitan Simak Faslitasnya

3. Menikmati Hidangan Tradisional Bogowonto

Bagi pecinta kuliner, Bogowonto Center wajib dikunjungi. Restoran ini menawarkan beragam hidangan lezat khas Madiun dan nusantara. Pengunjung dapat menikmati makanan favoritnya di atas kereta yang unik dan bersejarah. Keseruan menyantap makanan lezat dalam suasana akan memberikan pengalaman tak terlupakan.

4. Bukit Walisongo

Terletak di Desa Saradan, Madiun, Kecamatan Mejayan, Gunung Walisongo menyuguhkan pemandangan pegunungan yang indah. Pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan kota Madiun dari atas bukit.

Di Bukit Walisongo juga terdapat catatan sejarah perjalanan Walisongo, sembilan wali penyebar Islam di Pulau Jawa.

5. Menjelajahi dunia di Pahlawan Street Center

Kategori :